08 Juli 2008

Gilaaaaaa.............Tasssssss

Gue kemarin Minggu abis jalan2 sama Ta. Pertama cari ticket kereta buat pulang, coz pesawat dah full booked smua. kereta aja kita dapet lewat dari tanggal 13 Jul. ya udah akhirnya dapet juga yang tgl 18 Jul besok. Berangkat Malem jam 20.00 naik Argo anggrek dari Sta Ps. Turi.

Pulang dari sana, kita dijemput Agung (Temen Ta) depan IAIN Surabaya, trus cabut ke Tanggulangin. Hmmh...tempat baru lagi neh. Doi mau cari Tas buat bininya, juga cari sepokat. Tempat apaan sih ya? setelah kurang lebih 45 menit perjalanan lewat Tol arah Malang, Porong Lapindo tepatnya, kita belok Kiri, klo ke kanan malang. Kita sampe sana pas Magrib. gue n Ali akhirnya cari mushola n sholat dulu. abis itu kita survey k tempat pertama. Namanya INTAKO (gue lupa kepanjangannya).....wuiiiih sepanjang jalan sini ternyata banyak banget counter2/toko2 industri kecil yang jual aneka tas ce or co, juga jaket kulit (asli katanya...) juga sepatu...gue liat sepintas mirip2 Tajur (Bogor), daerah Perbanas (Hahahaha), juga daerah Cakung nih...

Setelah liat2, gue gondol 1 tas juga. Niatnya buat nyokap doi ultah waktu 10 Mei kemarin...tapi lama2 kayanya keren juga buat gue hahahahahahahahaha......laki gue bilang jangan2 gue cuma liat2 bilangnya buat Nyokap gak taunya buat gue hehehe..tapi asli, biar kata handmade, tapi bagus2 n lumayan murah n terjangkau deh.

Gue dapet tas nyokap yang gue tkasir di Apetta yang kebetulan lagi sale. berhubung harus beli 3, jadi gue digabungin ma org lain yang kebetulan lagi beli di counter itu. disini Apetta Grosir, jadi harus beli 3 untuk barang dengan harga below 150rb. ternyata begitu kita ke Permata Tanggulangin disana lebih keren2 bou....waaaaaaaahhhh...banyak yang gue taksir...ada Esprit Asli loh..juga ada tas kuning lucu, gue naksir berattt tapi gak boleh beli ma laki gue huhuhuhhuhuh...........emang sih tas gue dah bejibun, tapi gue lagi bosen2 aja........hmmmph dasar manusia gak pernah ada puasnyaaa...wakakakakak...

Gue sampe kemimpi2 tuh tas kuning..someday gue bakal balik lagi kesitu, klo tas itu berjodoh ma gue pasti kebeli ma gue hauhahhahahaha....


Tidak ada komentar:

everybody Fat