17 November 2011

My Joyfull Pregnancy

Masih 3bulan da aku ajak naik pesawat ke Yogya, acara Lek Diah Wedding
Mejeng sebelum maksi d depan lobby Kantor...7 bulan


Datang ke Maternity, kids & baby expo di JCC_12 Nov kemarin
The Happy Couple ^_^
waaah...sudah lama banget gak update blog, skarang pas update pas lagi hamil. Alhamdulillah, akhirnya dikasih kepercayaan juga sama Allah SWT, ditengah2 keraguan, bimbang dan tudingan gara2 pelihara kucing. Intinya Sabar dan ikhlas. Walau cukup sedih smpe skarang belum hilang juga, karena seminggu sebelum lebaran kemarin, 7 kucing peliharaan dirumah dibuang tanpa izin sama ade ku "Deni" atas perintah Ibuku...:((
Pas pulang kerja jam 10 malam, kok bbrp kucing gak ada, biasanya mereka selalu menyambutku pulang dengan berlarian deketin pintu tengah (pemisah antara dalam dan tengah, area mereka)...Pas ku  tanya ke ibu, dengan juteknya bilang "dibuang!!!"....wow...asli antara bingung, sedih, marah semua campur aduk..akhirnya aku cm bisa k atas, k kamar, nangis kenceng banget gak berhenti2, sampai suamiku rada kesel. Habis gimana?? coba mereka ada di posisi aku, ngerawat mereka da kaya anak sendiri, gak pernah aku anggap mereka binatang, mereka adalah keluargaku, part of my life. Setiap hari ditanya dimana buang mereka, gak pernah jawab. Sampai akhirnya aku milih diam sambil tetap cari anak2ku....


Bahkan sampai sekarang pun, bawa2 perut gede, aku tetap meluangkan waktu cari mereka di Pasar Kapling Cawang dan sekitarnya (akhirnya dapat tmptnya stelah ga sengaja ketemu Puput). 3 dari mereka sudah diselamatkan sama teman baru dari Indonesia Peduli Kucing, mba Menik dan mba Menul, yang dengan rela jauh2 dari Cinere bantu cari mereka...herannya ketemu!, padahal ga pernah kenal, cuma aku modalin foto mereka di send by bbm...HEBAT!!...itulah bedanya pecinta kucing sama sekedar ikut2an saja. Akhirnya mereka bisa menemukan Puput, Chiko, Molly. Mba Menik smpat bawa mereka ketemu aku di kantor. Langsung terharu sampe nangis ketemu mereka lagi. Ya Allah...kasian banget mereka, biasanya dirumah bersih, skrg dekil, kotor dan kurus...yang tambah terharu, mereka slalu bareng2, merasa masih keluarga seperti Moly dan Chiko yang ditemukan lagi main bareng di Taman deket pasar... T_T sumpah jd nangisss.....inget mereka dirumah. Abis ketemu, aku bilang akan sering nengok mereka ke tempat mba Menik. Aku berharap mba Menik bs bantu lagi cari yang lain, anak2ku yang lain...Rano, Ququ, Jerry dan Tom2 (yang saat dibuang msih kecil) sumpah sediiih banget inget 4 anak ini sampai sekarang belum ketemu juga. Setiap pulang kerja, capek2, lagi hamil gede...tetap cari mereka bersama suami tercintaku...Tapi sayang belum ketemu juga. Cuma bs berdoa, smoga suatu saat aku bs bertemu mereka kembali. Amin Ya Rabbal Alamiin.


Sekarang usia kandunganku sudah mau mendekati angka 8 bulan. Gak trasa...padahal waktu itu iseng2 aja testpack di kantor. saksinya Ina teman dekatku. Anakku aktif sekali, gak bisa diam, selalu gerak..kalo kata papanya..."lagi joged" saking aktifnya sampai posisinya jadi sungsang...duuuh....mudah2an dia bisa balik lagi ke posisi normal, aku gak mau di operasi.."TAKUT"...lagipula....budgetnya Mahal hehehe, intinya pngen ngerasain lahiran normal dan ngerasaain gimana jadi ibu yang berjuang waktu melahirkan, even takut jg sama sakit dll. Aku cm bs berdoa dari sekarang, smoga anakku bs kmbali ke posisi normalnya, aku diberikan kemudahan dan kelancaran saat persalinan nanti, bisa lahiran normal, yang paling penting, anakku lahir dalam keadaan Sehat, Normal, Sempurna jasmani dan rohani, gak kurang suatu apapun (gak Cacat), Amin Ya Rabbal Alaamiin.....karena aku juga agak takut dengan kondisi ku yang selalu berinteraksi dengan kucing2ku dirumah...mudh2an Allah selalu melindungiku dan babyku dari segala macam virus dan penyakit2 aneh dari kucing2ku, AMIN... lanjut besok udah shubuh (lagi ga bs tidur)

Tidak ada komentar:

everybody Fat