22 Desember 2010

Kue Cucur

Semalam lagi2 gw begadang. Kerjain projectnya Fakta jg sambil browsing2. Tadinya sih mau sambil nonton dvd "Devil" yang di beliin sama sayangkuw kemarin pulang kerja. Tapi klo malem n bukan friday night enakan online di net hehehe... *hmmm jd ngelantur*

Tadi gw tidur skitar jam 5, bangun lagi sekitar jam setengah 7 pagi [sighs!].... itupun karena buru2 harus melakukan rutinitas pagi..yaitu bersih2 poopy kucing2, siapin sarapan swami berikut pakaiannya, habis itu berjibaku lagi dengan bersih2 kandang Kero, beli ikan ke pasar buat mereka, pulang kasi makan, bersih2 lagi...fyuuuhh...almost every day 3-5times a day. Gw baru bs istirahat klo mereka tidur siang jg malam (hmm walaupun mereka tergolong nocturnal, untungnya spertiga malam da pd tidur semua :'}..thanks God)..

Speaking of Pergi ke pasar, tadi pas beli titipan Cabe n bumbu dapur si mbah, di tukang sayur ada salah satu kue kesukaan gw, kue kampung tp rasanya gak kalah deh sama kue2 modern hehehe, nih smpe gw abadikan fotonya , murah loh, sebungkus gini isi 5 cuma Rp.2500 aja...mudah2an aja tetep hygienis hehehe


Kue cucur jarak dekat :))
Ya udah, pulang dari pasar gw beli bubur kacang ijo plus roti, jadi sarapn pagi ini untuk menambah fit abis begadang, makan Burjo sama cemilan kue cucur...*ngaruh gak ya :D* oke deh...gw lanjut kerja dulu...c u

Tidak ada komentar:

everybody Fat