29 Oktober 2010

Poor meong

Tadi waktu gw otw ke pasar kapling, mau beli makanan burung wat kutut jg tongkol wat kucing2 dirumah, gw sm tukang ojek gw lewatin bak sampah, dan herannya mata gw tuh yang liaaaaaaaat aja yg ky gitu. gw liat ada sesuatu hitam tp gak legam, agak coklat2 gitu, tapi buntutnya agak mekar, gw pkir tikus...tp ternyata...Masya Allah....kucing usianya masih ABG skitar 8bulanan (se anak2nya Kero, cimoy, cemonk) posisi duduk, tp kepalanya tengleng terkulai dan...KAKU...ya Allah kasihan banget...asli gw gak tega liatnya, tadinya gw mau turun mastiin dia udah mati apa belum...tapi asli gak tega, dia duduk di tembok bak sampah, posisinya kliatan jelas sih klo ada yg deket2 situ, gw cm bs berdoa....mudah2an ada yg berbaik hati nguburin dia, klo memang dah gak ada, klo masih hidup tp tidur n lg sakit, mdh2an ada yg berbaik hati kasi makan juga ngobatin dia...duuuh kenapa mesti gw yg slalu liat, udah tau gw gak tegaan..apalagi kucing. Gw td k pasar itu aja ngebayangin gak enak, klo anak2 kucing gw nantinya akan dibuang kesitu sama nyokap...ya Allah bukakan pintu hati ibu ku dan org rumah yang lain..supaya mereka mau menerima kucing2ku smpai mereka mau keluar sendiri dari rumah, bukan karena dibuang paksa...Amiiiin... T_T

Tidak ada komentar:

everybody Fat