23 April 2010

Kucing yang Malang

Pagi ini saat gw otw ke kantor, tepatnya di daerah Pengadegan, pas samping komplek perumahan DPR. Gue lihat ada kucing hitam, lumayan gemuk tergeletak, gw gak tau dia tidur atau sudah mati (OMG gw gak berharap yang satu ini), tapi kalo mati jg gak mungkin karena dia ada di posisi atas trotoar. Bagian paha kanannya ada luka yang cukup besar, gw jg kurang begitu detail lihat permukaan lukanya. Entah itu bekas tertabrak atau terlindas mobil, atau juga di bacok orang (kadang ada jg dan banyak orang yang gak suka kucing dan rela jg tega berbuat jahat sama mereka), atau jg berkelahi sm kucing lain. Aduuuuh, asli gw gak tega banget liatnya sendirian disitu dengan keadaan ky gitu. Sementara gak ada yang bisa nolong dia, ataupun punya sebongkah hati yang baik yang mau menolong dia, paling gak mengobati lukanya. Seandainya gw gak dalam perjalanan ke kantor, seandainya gw gak lagi di atas kendaraan, seandainya gw udah punya rumah sendiri, pasti gw akan bawa kucing malang tadi ke rumah atau ke dokter untuk di obati. ...Ya Allah, datangkanlah orang baik yang mau dan bisa menolong kucing itu ya Allah...kasihanilah dia, selamatkan dan sembuhkan dia ya Allah, karena Engkau maha Penyembuh, maha Kuasa yang memiliki jutaan Kasih Sayang untuk umat dan ciptaan Mu, sembuhkan dan tolonglah kucing malang tadi ya Allah...Maafkan hamba Mu ini yang tak kuasa menolongnya, bukan aku gak mau...tapi aku sedang dalam keadaan tidak bisa menolongnya....tolong dia ya Allah, datangkanlah malaikat penyembuh Mu untuknya...datangkanlah orang2 yang baik yang mau merawat dan punya belas kasihan terhada kucing malang tadi..Amin...mudah2an siapapun yang berbuat jahat pada kucing itu dan yang menyebabkan dia terluka mendapat ganjaran yang setimpal dalam waktu dekat, Amin ya Rabbal Alamin..!! tolong kabulkan doa ku ya Allah, karna aku gak bisa menolong dia, aku cuma bisa berdoa untuknya... T_T

2 komentar:

Rahmawati Putri mengatakan...

Kak Aciiiiiiiiiiiiiiii sediihhhhh... amin mudah2an ada yg mau berbaik hati nolong kucing itu.. hix :((

Acimoholic mengatakan...

huhuhuhu...iya Tee, gak tau deh skrg gimana keadaannya, coz besokna lewat situ dah gak ada....mudah2an bener da sembuh atau ada yg bawa ya... :(

everybody Fat