31 Oktober 2012

I miss My friends.... :')

Gak terasa da hampir 3 bulan gw di kantor ini. Banyak suka dukanya juga. Dan bulan ini adalah penentuan gw bisa lolos atau gak dari masa probation. Dan tumben seumur hidup gw kerja baru kali ini gw ragu lolos jadi permanen atau nggaknya?...

Gak tau deh, pasrah saja sama Allah, yang penting gw dah berusaha semaximal mungkin. Walau gw akui adaptasi disini gak semudah di tempat-tempat kemarin-kemarin. Ya mungkin ini tantangan buat gw, karena kata temen2 gue ditempat lain, disetiap tempat orang2 dan lingkungannya beda-beda. Tapi Alhamdulillah, teman2 gw di tempat kerja yang lain semuanya welcome dan sangat friendly. Seandainya ada yang moody ya paling sebentar aja. It's quite different here....but that's okay, mudah2an lambat laun juga akan sama :) #optimist

Miss my old desk ;')

Tujuan gw sekarang: Kerja ... Cari Ridho Allah....Cari duit...Pulang...punya tabungan buat Ahmed...hutang CC lunas semua....Aamiin...  ignore the obstacles....inside and out

gw jadi kangen sama temen2 gw di Coffeebean jg di kantor2 gw yang lain. 
Back then, I've got some problems with the boss, but now ....God Bless me...Aamiin... #melow time :(
These are some pictures of me & my team mates:

Miss u sist...Yustin & yayas

Miss u too guys: Getha, Ina, Angga n Aryo .. T_T


High quality time with them (nunggu bos kabur dari kantor hehehe)

miss makan di lapangan tiap jumat

My floor mates...miss u guys

My Design Team...miss uuu :')

Kenang2an PARA Merdeka 2011


Last Moments...due christmast



actually I love this place, with abundant of bad n good things :')
weeww.....klo lagi moody gini jadi gak konsen kerja...
lanjut lagi deh, nanti diterusin lagi....

I Miss all my nice & good friends...hope they're miss me too :)

Tidak ada komentar:

everybody Fat