20 November 2008

Mulai dari 2 hari yang lalu, gue ngetes biarin Kero main sepuasnya diluar rumah (dia gak pernah/jarang keluar rumah smnjak dateng). gue sempet was-was, cm kata Ali n tetangga2 gue, coba aja, paling klo laper balik lagi. Kemaren pagi2 banget dia dah bangunin, jam setengah 5, gue baru keluarin dia jam setengah 6...eh, mang dasar langsung menuju ke atas genteng, tempat yg bikin dia penasaran sejak dikeluarin..ya udah gue diemin...gue gak tenang jg, cm gue cb tenang2in walaupun takut dia gak balik/hilang diambil orang/berantem ma kucing lain..

Ternyata omongan tetangga gue bner...Kero balik jam 07:30 mayan lama siyy...dasar klo dah maen lupa pulang..nah yg gue mau omongin yg tadi nih n sedikit yg kmrin malam
Semalam karena ali blum pulng, gw maen k tmpt caty tetangga gw, kucingnya (yg dulu gw bawain) lahiran, anak2nya 4, lucu2 smua, cowok smua, gw dah nyumbang nama 2. Rocky & Milky, karena anak2nya Putih smua kaya Ibunya "Kucrit".. gw ajak kero main kesitu, tadinya kero anteng2 aja, duduk dengerin kita ngobrol..sementara si kucrit dialingin kardus diblkang badan caty...gak taunya lama2 si kucrit dah ngincer Kero, takut anaknya di apa2in..eh Kero ditomplok...ampuun gak dilepas2, dicakar2, gigit, dll...gue reflex pukul kucrit pake buku berkali2 tp gak dicopot2 jg..sampe caty pukul dia pke sendal gede bru copot, kasian kero gak bisa ngelawan pasrah aja. Secara Kero dah lama bgt ngincer Kucrit alias jatuh cinta jd diem aja. Kasian bulunya banyak yg rontok, udah lg stress mau kawin gak ada lawannya, jtuh cinta tp keduluan bunting si Kucrit..eh ini disangkainmau ambil anak2nya kucrit smpe babak belur ditampolin kucrit...

Nah td pagi gue lepas lagi kali ini jam 6. tau gak baru pulang jam berapa?? jam 10:15 siang banget gila. pdhal gue dah bolak balik nyari dia smpe ke genteng n keluar rumah. Gw sampe pesen ma tetangga2 gue klo liat Kero turun dr genteng bilangin gue. Sampe2 gue dah hampir print fotonya buat taro ditempat2 strategis, krn kero lumayan tenar didaerah sini. lebih tenar dia drpd gue hehehe....Dia pulang tetangga gue teriak2, kasihan deh, Lemes, jalannya gontai, badannya basah, bauuuu, trus luka2, bnyak bekas cakaran n gigitan...ya ampuuun kero, pasti dia dikeroyok ma kucing lain, soalnya td digenteng gue liat si biang kerok Hitam putih yg galak ada lg santai2 di genteng...pantes kero dipanggil2 gak turun2, gak taunya takut ma tuh biang kerok...gue langsung mandiin Kero berdua caty pake air hangat...ya ampun kasian bngt jagoan gue kalah. gue jadi feel guilty soalnya gak ngelatih dia Karate dr kecilnya...jadi gak bisa bela diri..hik...hik...skrg dia lg tidur smbil masih gemeter, trauma, takut. sakit mcem2.....kasian Kero ku...besok2 gue gak bolehin main dulu sampai dia harus kuat n tau susahnya jadi kucing liar..

Tidak ada komentar:

everybody Fat