08 Juli 2012

JJS ke Mall Ambass....

Kalo dari judul di atas pasti semua nebak singkatan dari JJS itu adalah "Jalan-Jalan Sore"...tapi kalo versi gue singkatan dari "Jalan-Jalan Sendiri(an)" hehehe....

Kemarin abis Ashar, gue berangkat ke salah satu Mall yang sering gue kunjungi buat hunting CD games/software/dvd bajakan :P....apalagi setelah lahiran, sering juga datang ke mall ini buat cari2 keperluan dan baju2 Ahmed..berangkat sih lumayan lancar. Cuma yang paling nyebelin kalo ke Ambass saat pulang, apalagi gak bawa kendaraan alias ngangkot, jangan pernah deh lewat dari jam setengah 5, itu dah paling lambat. bener aja pas udah selesai semua urusan termasuk belanja ke Carrefour situ. sebelumnya sempet juga beli beberapa DVD (kurang lebih 7 pcs)...udah lama jg gak beli dvd baru. Sebenarnya banyak yg mau dibeli tapi...lagi2 inget kantong hehehe ya udah di rem dulu deh. Nih dia dvd yang gue beli :

7 Pcs DVD lumayan buat hiburan weekend ini :)



Sebenarnya yang gue beli udah agak telat (lama) filmnya, kecuali avenger, underworld, Zoo..tapi sayang, Avengernya belum Ori.. :(

Pas sudah selesai semua, mulai deh keluar area mall, nunggu di pinggir jalan, ampun, dari setengah 5, sampe jam setengah 7, sampe puyeng kepala, kaki pegel minta maap...eh, gak dapet juga tuh M44. semua penuh sampe diri2 di pintu, atau kalah wktu mau rebutan masuk. Sayang gue lagi bawa kantong belanjaan berat sama gula, males jg berebutan. Naik ojek, lebih gila lagi, ke Kp.Melayu doang masa 25rb...pas gue tawar pake ada yang nyolot pula, "segitu udah murah neng!"..."yeee biasa aja dong, kan gue nawar, klo gak mau ya udah sana pergi" sambil nahan nafsu pengen ngelempar tuh orang pake pot yang dipinggir jalan....Grrrrrrrrrrr 25 itu tarif gw dari rumah ke Ambass.... mau naik taxi, macetnya gila juga hari JUMAT. Untung suami telpon, dia kebetulan lagi di Bypass udah otw pulang, ya udah nawarin jemput, kebetulaaaaaan....udah gak kuat nahan pegel.

Akhirnya gue balik lagi duduk di dalem Mall nya, kalo tadi diri depan ITC. Gue duduk di bangku dekat pintu keluar samping. Karena agak lapar gue beli deh roti di Bread King blueberry cheese favorit gue. Sambil duduk dengan santai gue keluarin roti tadi, gak lama ada ibu2 yang wajahnya ramah, permisi mau duduk disebelah gue. Dia juga habis beli roti...cuma Roti Boy. Akhirnya makan deh berdua...sayang belum habis gue makan tuh roti pake acara jatuh pula...siyaal... kembali deh gue bengong2...sambil nunggu dijemput. sampai akhirnya bengong gue tertuju pada counternya Roti Boy...heran dari awal gue duduk disitu, selalu aja ada yang antri untuk beli dan bayar di tempat itu. Sampai tiap nengok beda antrian begitu terus. Seinget gue dulu kayanya pernah makan, itu juga sekali waktu mau ke Surabay naik Sriwijaya Air, eh pesawatnya telat jadi sebagai tanda maaf, managementnya bagi2 snack salah satunya Roti Boy tadi. Sempat aneh sama bau nya yang super menyengat dan sangat manis keciumnya. Sebenarnya gue juga gak terlalu suka baunya....

Antrian pertama

Antrian kedua...ckckck


Saking penasaran dan lupa rasanya, gw sampe kepikiran sampe rumah..Nah kebetulan tadi siang gw kesana lagi, kali ini sama Suami jg my Baby Ahmed. habis muter2, akhirnya niat beli tuh Roti Boy

Beli juga deh saking penasaran

Ternyata rasanya enak juga....gurih butternya....trus pas digigit kaya ada lapisan cream yang enak deh...topingnya kaya ada campuran mixed coffee jg Nut...tau deh kalo salah. Yang jelas dengan harga Rp.8.000 satu roti lumayan loh buat ganjel perut....weits kenapa gue jadi promosi mereka...wah rugi ah gak dapet royalti hehehe...yg jelas pokoknya enak juga... ^_^ gak semanis prasangka gue karena harumnya yang manis kemana-mana..nanti klo kesini lagi, beli lagi aaah...loh jd addicted nih?!?...

Tadi di Ambass sebenarnya banyak yang mau dibeli, dvd (lagiii), baju2 Ahmed, buku, baju gue, jeans buat Ahmed, dll....tapi karena suami lagi ga enak badan, akhrnya cuma beli mainan teether buat Ahmed deh, emang sih dah lama banget nyari teether yang model gini, karena susah dapetnya. Eh di Ambass lantai 4 Mall, ada baby shop yang harganya jauuuh lebih murah dari tempat biasa gue belanja. Da gitu rame banget pengunjungnya. Sayang lom sempat di foto. Ini nih teether baru si Ahmed



Nanti dilanjut lagi deh, Ahmed nangis...

3 komentar:

diArta mengatakan...

Ci.. serius baru skrg nyoba Roti Boy?

diArta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Shinta Suci_Aci mengatakan...

hahaha...dulu pernah sekali kalinya di Bandara Soetta mau ke Surabaya wktu pesawat delay, dikasi hadiah rotiboy cuma da lupa rasanya hehe

everybody Fat