12 Juli 2012

6 month baby boy

Lihat deh gayanya....maunya duduk padahal belum kuat :)

dimanapun...keep smiling sunshine ^_^

lucu kaan... :))

Sayangnya mama

Narsist bareng mama ^_^
Alhamdulillah...gak terasa tanggal 9 kemarin, Baby Ahmed dah masuk 6 bulan. Seneng banget rasanya. Hari ini aja dia da mulai nambah akalnya dengan bisa ngoceh2...agak bawel walau suka gak jelas dengan bilang "tauw...tauw...tauw."...hehehe.... beberapa hari yang lalu memang poopy dia hijau trus ada serat2 hitam gitu. Kata nyokap itu artinya mau ada nambah kepinteran. Maybe Yess...walau bingung apa hubungannya poopy dan nambah pinter...

Sekarang dia juga seneng banget joget2 naik turun kalo keteknya dipegangin, sambil di kudang (Jawanesse: di senandungin)...kalo da lagi joget sama eyangnya, disitu ada saya atau suami, pasti dia gantian nengok ke kita berdua, kaya mau nunjukin gitu deh. Untuk masalah makan kayanya dah ngeduluin sebelum 6 bulan, karena terpaksa, takut tau2 ada panggilan kerja. Ahmed mulai makan 6bulan kurang 2 minggu. Dia juga udah saya mulai ajarin minum sufor pake dot. Karena gak mau kalo pake sendok. Tapi tetap mau tuh nenen di sumbernya biarpun dia minum sufor pake dot. Cuma kadang nyebelinnya kalo makan sama saya suka kolokan, suka gak habis, suka pake nangis dulu, suka maunya sambil nen dan digendong. hmmmm....

Kemarin2 dia makan saya kasih yang instant kaya cerelac, sun, promina, dll....semua merk di coba biar gak antipati dengan merk lain. Tapi mulai besok, mumpung belum telat baru selang 4hari, aku mau bikinin Ahmed makanan yang di olah sendiri. Hari ini untuk pertama kalinya ketemu lagi sama Upi sahabat gue yang udah lama pindah dari kawasan tanjung ini. Pertama kalinya juga ketemu si Saqila putri pertama dia. Heran mentang2 sahabat, hamil sama lahiran bisa barengan hehehe...apa aku ya nunggu kelamaan 8th, jadi barengin dia deh. Nah si Upi (Mama Saqi)....share beberapa makanan olahan hari ini. Kaya kentang rebus di blender bareng keju Kraft (no mixed with sugar or salt), sayur2, juga cara ngolah beras merah. Walau agak lupa prosesnya (besok tanya lagi deh)...memang agak butuh waktu tapi sehat dan hemat. Tips dari mama Saqi, selingin makan pake sayuran (tetap di blender) kalo siang. jadi gak serba manis terus. Karena memang kalo dicobain bubur2 instant itu agak manis2...Sufor nya Ahmed aja ternyata agak manis...kirain gurih jadi dia berasa kaya  minum  nenen mamanya...ternyata manis..(kepikiran ganti sufor yang gurih)....

yang jelas aku senang Ahmed tambah gede, tambah pinter...mudah2an sehat terus ya med...mommy loves u sooooo much....mmmuaaachh... ^_^

Tidak ada komentar:

everybody Fat