25 Oktober 2010

Nonton Bareng "Eat Pray Love" bareng Chic Magz & Axis

Wahh, gw gak tau ya, ini kebetulan apa memang my lucky day?? yg jelas, kamis malam itu gw liat di fb n twitter, klo axis adain nonbar "Eat Pray Love" film baru yg dibintangi Julia Roberts dan shootingnya takes place di Bali. Makanya gw penasaran jg sih kaya apa sih filmnya. waktu itu syaratnya cuma sms ke axis nomer axis gw, sama nomer temen yg pake axis. Gak pernah kepikir serius, cuma iseng2 aja. Eh besok malemnya, tau2 gw dpt SMS yg isinya gw berhasil dapat 2 tiket gratis nonton bareng film Eat Pray Love di Blitz Megaplex Grand Indonesia...(langsung bengong trus teriak yipppppiiiyyyy) soalnya, baru kali ini gw ikutan kuis by sms tp bisa menang. 


Langsung aja gw booking Ta (my love) buat npntpn bareng gw n gak boleh smpe sore kerjanya, Sabtu 16 October kemarin. Biasanya dia libur sabtu, gak tau tumben suruh masuk.Dan ternyata sampe sana kita tamu pertama pas jam stngah 5, padahal kita smpe disitu dari jam 4. Yang lebih bikin seneng, udah pertama dateng, dapet souvenir banyak, pulpen, goodie bags, majalah chic lama, trus kupon wat tukerin snack, even cm pop corn it's big size loh...sama Ades (minuman) 2 pcs.Lumayan save our money buat beli pop corn n minuman. Sambil nunggu pintu teater nya dibuka (studio 10), kita duduk di BRI Lounge sambil ngobrol2. Sempat sih gw bilang sama Ta, kok wkt kita sign in di meja tamu gak difoto, apa krena baru jd fotografernya gak izin dulu.Akhirnya gw foto2 aja sendiri, ini nih fotonya : 

Ini ticketnya....

How Proud I am hihihi
Bs nonton berdua sama ayangkuw


 Sebelum film dimulai, ada kuis dulu, gw tau jwbn pertanyaan pertama, gara2 Ta ngajak ngomong jd gak denger n keduluan deh aba2 host di depan. huuuu payah...trus abis itu ada session pertnyaan siapa yg pake paket BB axis, gw tunjuk tangan deh..ya udah akhirnya 5 org trmasuk gw ke depan buat jawab pertanyaan...tp mang dasar sial, gw gak pernah hapal fasilitas axis apa aja, jd gw cm diri2 aja didepan...akhirnya yg bs jwb pertanyaan temen disebelah gw, dia dpt hape qwerty..gak bermerk sih tp lumayan. Setelah itu kita dapat goodie bags trus disalami satu2 entah sama siapanya Axis hehehe...trus di foto2 deh...wah muncul di edisi kapan ya?? (nasris kumat)...dalem hati biar deh gak menang kuis asal masuk majalah hahahhaa....ya udah balik k tmpt deh. Nonton dengan puas, Menurut gw filmnya lumayan bagus, walaupun agak gak jelas plotnya, cm menarik wat ditonton, lucu jg ada pak Ketut yg bahasa Inggrisnya lumayan ngawur hahaha kaya gini " See you later...Alligator"..."don't keep it in your liver!" (hahaha maksudnya jgn masukin ke hati hihihihi)....pas selsai mau pulang sbelum keluar pintu sesi pemotretan lagi waduuhhh...pas gw pula hahaha.....gw kluar foto2 lagi deh sambil nenteng goodie bags yg lagi2 dikasi di pintu keluar, total gw bawa 3 goodie bags, yg isinya macem2...wahhhh...ini nih isinya :

Mejeng dulu ah

ini isi goodie bags nya, ada lagi loh

senengnya...

Tapi diantara yg lain ada yg bikin gw seneng campur bingung...coz i found something...waaaah what I dreamin of...kok bisa ya, Alhamdulillah trima kasih ya Allah atas segala rezeki yg Kau berikan padaku hari itu. Mungkin hadiah terindah wat ultah pernikahan gw ama ali hari minggunya yang ke 7 tahun...woww gak nyangka da selama itu...mudah2an we're gonna have our best gift soon..that we've beem waiting for...Amiiin... :)


Tidak ada komentar:

everybody Fat