11 Juli 2008

K E R O



KERO.....
Ini nama kucing gue. Dia gue temuin tgl 24 April 2008 yang lalu. Udah keciiiiiiiilllll banget, dijalanan, Dekil, udah gitu berani nyebrang jalanan segitu gede n ngebut2 didepan rumah gue di Surabaya.. Gue waktu itu lg mau tidur siang, abis sholat dzuhur eh, tiba2 denger bunyi ngeong yang nyaring banget,...gak taunya pas gue liat dari jendela ada 2 kucing kecil, yang satu (mungkin kakaknya) agak lebih besar warna hitam, klo yg satu yaa...siKero ini...belang 3, cowok pula. Tadinya gue niat mau gue ambil, gue kasi tetangga gue yang seneng Kucing juga. Kebetulan belum lama kucingnya yang juga lucu, namanya "Jerry" mati ketabrak motor pas didepan jalanan rumah. Ya udah gue ambil buat gantiin Jerry. Berhubung waktu itu tetangga gue jg lg tidur, jadi gue ambil aja tuh Kero dari jalanan. mana gue sempet dipelototin orang gara2 disangka kucing gue, mau ketabrak...yaaaahhh...gak kenal gue dia orang..yaa gue pelototin lagi lah, wong emang belum resmi jadi kucing gue hehehehe...

Gue angkat aja si Kero, kata Mbah2 deket tukang dawet bilang, gue suruh ambil n plihara aja dia, buat tolak bala n penyakit katanya sih??!!?. pas gue taro dirumah gue liatinn aja dia, Kecilll banget, dekil, belekan (oupps), jalannya lucu pula. dan yang lebih kasihan selain dia skrg sebatang kara, karena yang satu diambil orang, makanya dia nyebrang itu mau ngejar kakaknya yang diambil org sementara dia gak, duh kasian. Pas gue perhatiin ternyata mata Kirinya agak miring (kaya jereng tapi bukan) akhirnya karena gue nemu di daerah Jawa(Surabaya) trus kondisi matanya begitu ya udah, dengan pede gue namain dia "KERO", mata agak jereng bahasa jawanya KERO (baca:Kerow) tapi klo lidah gue manggilnya agak Japanesse, so kasian dia kaya ngerti gue panggil Kerow, akhirnya gue panggil yaa..Kero (With Japanesse Tounge) hehehehe..

Sekarang dia udah lumayan gede, agak gemuk, berat badannya, terkenal pula di area Kontrakan rumah. Semua tetangga gue suka sama dia, seneng godain n gendong2...abis lucu skrg, bersih pula. Tetangga gue yang mau gue kasi Kero wkt itu ternyata nunggu kucingnya yang lg hamil ngelahirin. Tapi takdir berkata lain, 2 bln yang lalu kucingnya itu meninggal dengan 2 anaknnya mati didalem perut hiiiiiii....tar jadi kucing bolong pula. Padahal kucing ini, namanya "Oneng" juga lucu. gue perhatiin kucing Jawa itu mukanya lucu2 bentuknya hahahaha...ada yang segitiga, kotak pokoknya keliatan banget deh..hehehe..


Yang jelas skrg Kero resmi jadi kucing gue. Dia udah kaya keluarga sendiri, kaya anak gue jg. gue bahasain dia Mama ke gue ahhahahaa...Ali juga skrg sayang sm dia, pdhal dulu malu2 kucing mau ngelus2, juga nyayang, skrg tiap diapulang kerja pasti dia luangin waktu untuk bercanda sm Kero, dikejar2 kesana kemari.
Cuma Kero skrg nakalnya nambah, selain seneng garuk2 Sofa kulit (punya owner kontrakan) sampe agak robek hiiii kena ganti nih gue, seneng nyelip, yang paling terkenal n kadang bikin sebel, tiada hari dia itu gak Gigitin orang, kaki kek tangan kek, klo dia merasa deket dia pasti gigitin. Mungkin itu ungkapan manja n sayang dia kali ke kita.

Dia juga skrg gak bisa liat pintu rumah terbuka sedikit, pasti langsung kabur, pengen maen keluar. Gue sih gak knapa2 cuma ngeri dia main ke jalan. Takut kaya si Jerry. Udah gitu dia ngefans sama Bandot, kucing liar, cowok, gak ada yang mikirin dia. Cuma semenjak gue disini gue kasi makan melulu, gue namain Bandot, eh semua jadi ikut2an kasi makan n manggil Bandot hehehehe..Kalo ada Bandot pasti sama Kero diikutin, dicium2in, di endus2 sih tepatnya, ngintillll aja kemana aja Bandot pergi. Makanya klo ada dia, gue pasti kasi makan didalem rumah biar gak ngikutin keluar.

Sekarang dia ngerti klo gue marahin, pasti langsung nyari Ali nglendot2 ke dia, kaya ngadu gitu. Trus dia ini tukang tidur banget persis kaya Bapaknya, makanya klo tidur sering ke GAP pasti lagi disekitar Ali hahahahaha..posenya lucu2 deh...gue gak tahan untuk gak ngambil gambarnya, liat aja dibawah ini

sementara ini dulu cerita tentang Kero ku, next time will be continued

Tidak ada komentar:

everybody Fat