16 Juli 2010

Kucing ada Lafadz Allah

Ini gw dapet dr web nya kucingkita.com, unik.....

Entah kebetulan  ataukah latah, dua bulan belakangan ini muncul beberapa kucing dengan lafadz Allah pada badannya. Terlepas berita ini benar atau tidak, hoax atau bukan...lumayan buat hiburan, informasi & mengingatkan kita.  Ini beritanya.....

Probolinggo - Adanya seekor kucing berbulu berlafal Allah berbulu lafal Allah milik Ny Herlina (35) warga Desa Karangreng, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo menimbulkan kontroversi. Ada yang mengaku percaya dengan berita itu dan ada juga yang mengatakan tidak percaya.

"Saya tidak percaya dengan adanya kucing berbulu lafal Allah itu. Saya kira itu hanya secara kebetulan saja," ujar salah seorang warga Probolinggo, Suparman saat
bincang-bincang dengan detiksurabaya.com, Sabtu (22/5/2010).

Suparman mengaku jika ada seekor kucing berbulu lafal Allah itu jangan dibesar-besarkan. "Itu bisa musyrik. Agama Islam mengajarkan agar kita tidak menyekutukan Allah. Kalau manusia percaya terhadap kucing, lalu sampai mengistimewakan berarti orang itu menyamakan Allah dengan kucing dong," tandasnya.

kucing berlafaz Allah
Lalu bagaimana tanggapan NU Kabupaten Probolinggo terhadap adanya seekor kucing berbulu lafal Allah yang sempat menghebohkan itu? "Kalau saya percaya saja," ungkap Ketua NU Kabupaten Probolinggo, KH. Syaiful Hadi saat dihubungi detiksurabaya.com.

Menurut dia, kejadian aneh seperti itu bisa saja terjadi, karena Allah itu maha Kuasa. "Bisa saja adanya tulisan Allah pada bulu kucing itu sebagai pertanda sebuah peringatan dari Allah," tandasnya.
Sumber:detik.com

Berita kucing berlafadz Allah lainnya datang dari kota kucing & kota kembang Bandung.


Heboh Bulu Kucing Berlafaz 'Allah' di Bandung
Kucing unik itu juga rajin membangunkan majikannya untuk Salat Subuh.

Seekor kucing lokal betina, Emeng, yang baru berumur satu tahun punya keunikan. Di bulu sisi kanan bagian tengah badannya membentuk tulisan 'Allah' dalam huruf Arab.

Pemilik kucing, Adang Suryatna (55) mengungkapkan awalnya kucing ini dimiliki oleh kakaknya -- pada umur tiga bulan Emeng mulai dia pelihara.

Saat berusia delapan bulan, putra Adang, Agung Wibawa Satria (14) menemukan sesuatu yang unik ditubuh emeng. Dia melihat tulisan Allah di kucing tersebut.

"Saya amati juga ternyata benar ada lafaz Allah,"ujar Adang saat ditemui wartawan di Bandung, 31 Mei 2010.

Adang  membawa kucing ini ke Cathy Petshop di Jalan A.H Nasution 147, Bandung. Ia menitipkan sementara kepada pemilik petshop Agung Finandita untuk dirawat. Sebab, Emeng sedang hamil tiga minggu.

Tak hanya tulisan 'Allah' yang membuat emeng unik. Kucing itu juga rajin membangunkan Adang untuk Salat Subuh. Caranya, dia akan menjilat kaki dan muka majikannya.

"Setiap Subuh bawel membangunkan. Saya jadi terbiasa bangun jam setengah lima dan membuka toko lebih awal," ujarnya.

Berkat keunikan Emeng, Adang kebanjiran tawaran untuk menjual kucingnya. Tawaran tertinggi saat ini berasal dari Kalimantan sebesar Rp 20 juta.
kucing berlafaz Allah
"Saya tidak berniat menjual kucing ini karena hanya merupakan titipan orang," ujarnya.

Ia menjelaskan semenjak adanya kucing ini banyak yang menanyakan apakah lafaz Allah tersebut asli apa tidak. Adang berani memastikan bahwa warna kucing tersebut asli dan bukan dibuat dari cat.

"Ini asli warna genetik kucing, warna red blotched tabby," ujarnya. Sumber : vivanews



Berita kucing yang terakhir infonya berasal dari Kaskus

Aneh Kucing Ajaib Berlafadz Allah

Kalimantan Timur - Kucing berwarna coklat muda itu, dipelihara oleh seorang wakar (penjaga malam, red) bernama Sumadi. Kucing itu kata Sumadi, di Samarinda, Senin, tiba-tiba berada di atas pangkuannya saat berdzikir usai melaksanakan Shalat Isya.
ungkap Sumadi saat ditemui di rumah kontrakannya di Jalan Sultan Alimuddin, gang Perjuangan I RT. 4, Kelurahan Sambutan, Samarinda Utara.
kucing berlafaz Allah

kucing berlafaz Allah
kucing berlafaz Allah
Sumadi yang mengaku sebagai pensiunan TNI berpangkat Serka, dua hari sebelum kucing yang telah diberi nama Muhammad Wahyu Kalimanto bin Sumadi tiba-tiba berada di pangkuannya, dia didatangi seorang anak kecil berkulit sawo matang berusia enam tahun.

Tidak ada komentar:

everybody Fat