27 Agustus 2009

Kondisi Kaki dan Kero terbaru

Hari ini dan kemarin Kaki gw udah bisa napak, gak jinjit lagi klo jalan...Alhamdulillah...mdh2an dan udah ultimatum, ini yg terakhir Kero bs gigit gw. Mau coba gigit lagi awas aja. Tadi pagi, jam setngah tujuh, gw keluarin Kero dr kandang dan main muter2 dalem rumah, trus main lumyan lama di teras depan..Sebenarnya gue kasihan jg sm Kero disini. Kalo disurabaya kan dia jarang dikandangin, bebas mondar mandir didalem rumah, walaupun gue harus capek dikit wat bersihin sprayingnya..Cuma klo disini dia dah mulai gak boleh kliaran didalem rumah, dgn alasan "kero kencing melulu"..bawel deh yg ada, ya udah biasanya klo abis dri luar main, dia main dalem rumah sbntar dibawah pengawasan gw, gak lama gue masukin kandang deh..kasihan banget sih ngeliat dia gak sebebas dulu. Maksud gw biarin aja dia main di dalem rumah klo udah puas di luar..toh paling tidur2an gak lama tidur beneran...cm yg rada suka bawel ya Mbah, trutama Ibu..hmmmpff...gw cm bisa kesel doang...klo dikandangin mulu yg ada Kero tambah galak, krna merasa terkekang, makanya dia klo diluar galak ya gitu..tau deh gw antara pusing sm kasihan mikirin Kero...Mudah2an dia bisa cepet adaptasi disini, jd gak bnyk pipis klo dalem rumah...dan terutama gak makan korban lagi diluar, Amin..

Tidak ada komentar:

everybody Fat