26 Agustus 2009

Another Victim of Kero

haduh...haduh...stres deh gw...
Hari ini tepatnya jam sebelas, ada korban baru dri si Kero. Guess Who??...Mbah..ya ampuuuun..., ceritanya gini, terakhir gw liat dia di dapur, lg rebus ati n goreng ikan wat kero, gw pesen sambil naik tangga mau k kamar gw di atas.. "Mak (panggilan gw ke mbah)...tar klo Kero pulang ksitau aku ya, trus pintu ditutup aja biar dia makan dulu di dalem..", dia nyautin..iya...gw gak pernah nyuruh dia buat nyari atau manggil...eh..gak ngerti deh mang kadang suka gmana gitu nih mbah gw yg satu ini...akhirnya gak lama dia keluar, pke acara tny tetangga "liat Hero gak? (nyebut Kero ...Hero)"...tetangga gw bilang tuh disamping mbah, nunjuk gang samping rumah temen gw Upi..dia nyamperin dan liat si Kero trnyata ada disitu lg nyium2 taneman, trus pas dipanggil si mbah dia tiduran deh..kebiasaan dia klo disuruh pulang pura2 tiduran..trus mbah giring2 dia biar diri trus pulang, eh pke di elus palanya ya udah di brakot tangan kanannya..lgian mbah klo ngelus Kero stiap gw liat salah mulu caranya...ya gitu jadinya..akhirnya dia pulang sambil darah netes2, kero jg pulang..triak deh... "Ci..emak digigit Kero, kurang ajar dasar"..pas denger gw cuma bilang hmmm...pling mbah duluan nih yg nyari gara2..


Ya udah gw suruh cuci tngannya pake detergent yg lama digosok2 minimal 10 menit, trus dibilas darah n sabunnya di bawah air yg ngalir, begitu terus, itu P3K buat digigit anjing atau kucing. abis itu gw olesin alkohol smbil dipencet2 biar klo msi ada darah atau nanah biar keluar, trus gue oles lagi betadine..terakhir gw suruh minum antibiotik gw jg gw oles pake cream antiseptic dr dokter. Sambil ga berhenti2 gw ksitau, besok2 klo liat kero diluar diem aja jgn pke digiring k rumah atau di elus2..jangankan mbah, gw aja yg punya n ngasi makan dari kecil aja gak ngapa2in di brakot, apalagi mbah yg baru kenal dia seminggu. Cuma mang Kero pas disini rada keterlaluan sih, udah frekuensi kencingnya sering banget, dah gitu jd tmbh galak n sangar. Cuma ada jg yg beda dr dia..Klo wktu di SBY kan dia dipanggil cuek, disini..biar gw diri dibelakang rumah, gw manggil dia smabil lambaikan tangan gue, dia pasti nyamperin..trus bnyak ngelendot2nya klo didalem rumah, trutama ama yg dianggep deket. Cuma klo cara dia ky gini, ngeri jg gw lama2 dia jd mass enemy..pdahal mbah n lek gw yg rada bawel dah suka sm Kero. Gak tau deh kejadian ky gini jd gaman. Tadi sih barusan mbah gw dah ke dokter, n kt dokternya gak apa2 asal dikasi betadine mulu, krna gak dalem ky gue yg masi bengkak ini...dasar Kero rese!!!

Jangan sampe aja...dia makan korban lagi, gw ngeri dia jd ditakutin warga sini dan suruh buang deh, mending klo pake bilang gue..tkutnya langsung buang tnapa izin gw...haduh...haduh...gw pulangin jg loe Ro ke surabaya lagi...cm ya itu gede di ongkos...wakkks

Tidak ada komentar:

everybody Fat