26 Agustus 2009

Kaki gw masih bengkak

Ini da seminggu pasca gw digigit kero..lg parno, hopeless n stressfull. Soalnya smpe hari ini bengkaknya belum jg kempes atau berkurang. Permukaan kulit gw bentuknya da gak jelas. Saking bengkaknya smpe kulit gw da gak bs nahan, jd ky meletek2..berbuku2 gitu. Lukanya sih dah kering, cm gw gak tau dalemnya gmana. Mana gw dr kemrin denger n baca2 hal yg bikin gw ngeri...duhh Kero..knapa sih pke acara gigit???....kok ky gak ada terima kasih bnget? jadi nyesel banget bw dia ke Jakarta, udah buang2 uang wat maketin, disini dia jg susah adaptasi, teriak2 mulu bikin pusing ma berisik, tiap main pasti ga pernah ga berantem klo ktmu kucing jantan yg laen. Padahal kucing2 itu yg da lama disini, klo ktmu sejenisnya pd biasa2 aja tuh. Gw heran bgt sm temperamen Kero.

Gw jg jd terbatas ngapa2in disini. bentar2 klo dia ngeong2 dikit gw hrus k bawah liat n ajak main dia. Duh gmana kaki gw bengkaknya gak nambah, gw mondar mandir mulu dari atas ke bawah dan sbaliknya, gw mau nyuruh2 minta tolong ambil ini itu gak enak...serba salah, gw cm berharap skrg kaki gw cepet sembuh, krna msih bnyk hal yg hrus gw kerjain... :((

Tidak ada komentar:

everybody Fat