23 Agustus 2009

Kaki kanan gw di gigit Kero

Ampun..ampunn..ini utk ke 4 x nya gw jdi korban gigitan Kero. Sebenernya dah ngeri banget, gila smpe 4x. Gw ngeri effectnya kedepan. Ya Allah mudah2an gak ada efek apa2, apalgi smpe merugikan gw...jadi nyesel bw Kero ke Jakarta. Tapi klo gak dibawa kasihan, gw gak tega. Sampe da beberapa kali setiap gw habis digigit orang plus dokter tempat gw periksa pada bilang.."Udah mba, dibuang aja kucingnya"..sampe ke dokter Sutanto yg kemrin gw datengin jg bilang yg sama plus bilang"kucingnya gak tau terima kasih gitu, ngapain lagi diplihara"...setelah gw pikir ada benernya jg sih. Asli jd nyesel bawa dia udah pake paketin segala buang2 duit, eh disini begini. Emang sih lagi2 salah gue, saat gue lg ngajak main dia, masih anteng, keliling rumah pke tali, pas masuk ke salah satu gang, kebetulan musuh barunya nongol, ceritanya gw mau nutupin dia biar gak liat musuhnya, eh...kepalanya berbalik nomplok kaki gw, udah gitu lama banget di odot2 kaki gw, dicakar pula..tadinya gw mau lawan, cm gw inget klo lagi digigit gitu jgn dilawan tmbh parah, mending pasrah n diem aja. Ini aja robek mayan gede..smpe kt dokter gw suruh ke rumah sakit, di jahit..hiiiiiiiiiiiiiii...gilaaaaaaaaaa...gw ma jarum suntik aja takut, apalgi ini smpe dijahit segala. Gw tnya ma dokter apa pke obat bius, dia bilang klo cm kecil gini ya gak, tanggung..ampuuuuuuuuuuunn...gw gak mau, gw minta obat dia aja, duuh mana ngomongnya jg serem, kamu cepet2 ya minum obatnya, kamu dulu2an sama kuman masuk nih...oh my God....mana gue digigit pagi jam 10, gw ke dokter abis magrib, gilaaaaaaaaaa ya ampuuuunn...aduh mudah2an gak ada apa2...Astaghfirullah, jgn smpe kaki gw infeksi parah atau smpe di amputasi gara2 digigit kucing, aduuh Kero gak bisa apa loe liat gw hidup tenang?? gak ada terima kasih banget sih da gw rawat dr kecil???...

Sekarang udah hari kedua, kaki gw keliatan tambah bengkak, smakin susah buat gw jalan. Tadinya dengan jingke/jinjit gw bisa pelan2 jalan, sekarang sakitttt banget. Ya Allah, izinkanlah kakiku cepat sembuh, Izinkanlah cepat kempisnya, AMin...gue takut banget asli...!!

Gue udah makan obat dokter, gw dah olesin obat2 yg dia kasi, plus alkohol, tp kok tmbh gede ya?!?. Ada yg bilang gw harus bnyk jalan, biar gak kaku, ada yg bilang mendingan gue diem aja, coz smakin banyak gue jalan tmbah bakalan gede kaki w.. tau deh gw pusing mikirinnya. Mana Laki gw jauh di surabaya, gw sendirian ngapa2in, cm dibantu ade gw kmrin bersihin lukanya. Gw lgi coba mau browse gmana cara biar bikin kempes, gak parah, duh serem banget liat kaki gw.

Aduuuh, doain ya, mdh2an cepet sembuh, Ya Allah, ampuni segala dosa ku ya Allah karena kesalahanku ke Ibu ku kemarin, Aku gak mau ngulangin lagi, AMin..kayanya gw kualat juga nih sm Ibu gw, gara2 gw agak gak setuju sm pola pikirnya yg rada "aneh" gw jd smpt maki2 gak jelas...maafin Aci ya bu.. , Aku gak akan ngulangin lagi ...hiks..hiks...+_+

2 komentar:

adi_boo mengatakan...

Kasihan bangets kamu, Ci. Kenapa ga bales digigit tuh si kero. Cepet sembuh, ya.

Shinta Suci mengatakan...

hehehe...pengennya sih bales gigit, cm dah gak kuat nahan sakit, kmren aja nekat nenteng dia pulang smbil kaki berdarah2...

everybody Fat