12 Maret 2010

Ngantuuuk

Waaah da lama banget gak isi blog...saking seeebuuuk dikantor. Ini Hari ke 4 gw batuk2, mana lagi malu2in banget batuknya gak berhenti2 nyebelin!!!....

btw dikantor skrg gw pke kursi baru, empuk n ada rodanya...mayan deh dibanding yg dulu keras hehehe....tpi yang jd masalah, pke yang keras aja gw bawaannya ngantuk mulu tiap beberapa jam, trnyata pke yang ini lebih parah ngantuknya...sampe kadang gw gak sadar lg merem..>@__@< mudah2an bos gw gak liat....gw jd inget ajis temen kntor gw dulu di beunebi...dia klo siang ngantukk mulu....eh ketularan deh gw....

2 komentar:

d'Brondz mengatakan...

potoin kursinya dong..

acimoholic mengatakan...

hahaha iya smpe kelupaan, btw isi blog mu bagus2 loh, source nya drmana sih? hehehe

everybody Fat