09 April 2010

Undangan Palupi

Ampuun...ini hari ke sekian gw edit undangan palupi, sbenarnya dah fix n tinggal jalan film aja sih. Cuma gw msih aja utak atik sana sini, krna belum dapet "FEEL" nya aja. Emang sih cuma undangan pernikahan aja, cuma buat gw design itu tetep bnyak yg harus dicoba n dipikirin solusi yg terbaiknya. Supaya hasil Maximal. dan yang paling manteb jangan nyontoh...Untung selama ini gw selalu buat design tiap orang beda2, dan lumayan unik walaupun standar finishing sama aja. Coz gw jg males bikin undangan yg bentuknya agak ribet alias pke yg tebel2 lah ini itu, gw lebih suka main Grafis. Gak usah trlalu maximal bgt, coz biasanya yg pesen undangan sama gw, selain mintanya yang paling "MURAH" tapi hasilnya "BAGUS"...bingungkan gmn managenya??...untung gak seberapa, tp capek nya minta ampun..yah gw berharap undangan Palupi ini jauuuuuh lebih bagus dripada undangan yg kemarin gw buat untuk Ida, my Sister in Law, maaf ya sist,....jadi ky bahan trial untuk mode terbaru ini :D...

Tidak ada komentar:

everybody Fat