26 Juli 2008

Back Home

Fyuuuh....akhirnya gue dah balik lagi ke Surabaya. Kali ini ade gue yang bontot ikut si Ipan. Kita berangkat dari Gambir dilepas My Daddy, Mommy ade gue Deni. Gue kasian ma Deni karena gak bisa ikut, maklum gue lagi gak punya hepeng buat beliin tiket dia.

Naik Argo bromo anggrek lg. Kali ini lebih bagusan daripada kemarin. Bersihan n gak ada kecoa (payah deh wajah perkereta apian Indonesia) saat Adam air udah gak boleh beroperasi, harusnya Kereta memperbaiki sarananya. Karena waktu ada Adam air kan mereka agak kurang laku. Cuma nambah 50-150 dari harga tiket Argo dah bisa naik pesawat. Kamar mandinya juga masih bau pesing..huuuuu.

Yang heboh pas sampe stasiun Pekalongan, gue baru bangun tidur eh..tiba2 digerbong gue orang pada rame...pada berebut mau keluar n siap2 angkut barang. Karena ada bau angus kenceng banget. gak taunya bau Korslet listrik dari Lampu. Semua pada panik. Ipan sampe kaget pas gue bangunin lg tidur, dia nyium bau angus. Klo laki gue dia nongkrong aja seharian di sambungan, yang juga bnyak org pada ngeroko. Mereka tenang2 aja disitu, padahal pintu otomoatisnya sempet gak kebuka. Untungnya gak lama, keadaan normal lagi.

Sampe di SBY jam 20.30. Pas sampe rumah hihihihih..si Kewo baru bangun, dia tidur di kursi tamu. Dengan gayanya yang khas klo bangun tidur, mata masih ngantuk dan kriep2 sambil ngulet dia ngeliatin gue trus nyamperin....kangen juga ma kucing gue ini. Caty n Catman tetangga gue langsung dateng.

Sebenarnya gue masih betah dirumah gue di Jakarta. Kayanya masih banyak yang pengen gue kerjain slama di Jakarta. Sayang waktunya terbatas. Laki gue gak bisa lama2 ninggalin kerjaannya. Gue sempet juga sih ke 43, Latihan (Gak ngajar) n ketemu anak2, Jalan sama Nyun, mampir ke Pasaraya Manggarai, ke BodyShop beli Cologne, Main ke rumah Tita n jenguk Umi-nya, Ke Tokonya Nyun di Setiabudi. Makan Bakso Goceng belakang Ambasador. tapi skrg 6000. Selasanya gue mampir juga ke Soto Mie Tebet ma Ipan. Sorenya gue ke Ambasador sama Deni beli CD Illustrator CS 2 (punya gue Corrupt cdnya), beli Photoshop CS 3, Nancy Drew pastinya yang baru nih baru keluar Phantom. Gue jg beli DVD 6 biji. salah satunya judulnya Earth, dokumenter, yang jelas bagus karena tentang Beruang kutub yang nyari makan, berenang sampe akhirnya kecapean tru smati. Sedih pastinya gue belum nonton full. Besok klo dah gue tonton gue tulis ceritanya disini.

Pokoknya I miss Jakarta so much, biar macet, panas, banyak org yang nyebelin yang jelas gue lebih suka tinggal di Jakarta.

Tidak ada komentar:

everybody Fat