17 Juli 2008

Go Home


Hohohohoho.....


Besok akhirnya gue pulang juga ke Jakarta. Yah lumayan, biarpun cuma seminggu yang jelas bisa pulang. I miss everything about Jakarta, I miss my family, I miss my student, etc etc..

Yang jelas yang pertama kali gue lakuin saat tiba di Jakarta, Makan masakan nyokap, makan Soto Mie Bapak Tebet, Makan Soto Bang Husen, Makan Bakmi Golek Cawang, Makan Mie Ayam Acan Tebet, Makan Surabi Tebet Junction, Makan Bakso Goceng belakang Mall ambasador...wuiiiihhh...pokoknya acara makan-makan gak lupa, yang jelas bareng adek gue juga anak2 buah gue (Kohai di karate)...


Oh iya hari ini mereka atraksi buat Moss, alhamdulillah lancar2 aja dan ada juga yang daftar setelah ada kecelakaan (Fuad) tahun kemarin. Gue berharap Dojo gue punya generasi baru, yang bisa menggantikan gue n junior2 gue. Sabtu ini mereka gue suruh ke rumah, MEETING buat the future of our Dojo, Gila lumayan lama juga gue ninggalin mereka, hampir 5 bulan. Padahal sebelumnya gue gak pernah yang namanya Absen dari Karate dan kegiatannya. Tahun ini Dojo gue umur 15thn tgl 14 September nanti. Yah masih lamaan gue sih terjun didunia perkaratean. Yang jelas gue mau ngajar Sabtu ini, mereka udah gue suruh siap2. Gue pengen tau, gue tinggal pada melempem gak...hehehehe

Tidak ada komentar:

everybody Fat