12 Juni 2009

The Legend has Gone

Tokoh Aktor yg Jago Kung Fu dan legendaris ini akhirnya berpulang juga di usia 72 th. Ini dia beritanya yg gw copas dari kapanlagi.com. Klo mang bener meninggalnya ky yg di berita2 kasihan juga.

ini linknya : http://selebriti.kapanlagi.com/david_carradine/

David Carradine
Carradine
John Arthur Carradine
Laki-Laki
Hollywood, California, 08 Desember 1936


Biografi :

John Arthur Carradine atau lebih sering memakai nama panggung, John Arthur Carradine

Namun nama Carradine mulai mencuat sejak membintangi serial televisi KUNG FU pada 1970-an. Berkat perannya di film ini, ia dinominasikan di ajang Emmy dan Golden Globe Awards, namun ia tak berhasil menang. Namun pada 1976, lewat film BOUND FOR GLORY, ia berhasil memenangkan penghargaan Best Actor pada ajang National Board of review Award.

Nama Carradine mulai kembali terdengar sejak ia membintangi film KILL BILL 1 pada 2003 serta KILL BILL 2 pada 2004. Perannya di KILL BILL 2 sebagai Bill, membawanya mendapat penghargaan Best Supporting Actor pada ajang Saturn Award.

4 Juni 2009, Carradine ditemukan tewas di sebuah kamar pada Hotel Nei LertPark, Bangkok, Thailand. Saat itu, bintang CRANK: HIGH VOLTAGE ini tengah menyelesaikan syuting sebuah film. Banyak spekulasi yang beredar mengenai penyebab kematian aktor ini. Mulai dari dugaan bunuh diri hingga dugaan meninggal karena masturbasi. Dugaan ini mencuat karena posisi mayat Carradine yang tidak lazim, yakni ditemukan telanjang di lemari kamar hotel, dengan tali menjerat lehernya. Namun, sampai sekarang pihak penyidik di Thailand masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut.
adalah seorang aktor asal California. Debut karir aktor kelahiran 8 Desember 1936 ini dimulai pada 1964 lewat sebuah serial televisi.

Padahal saat itu David lg syuting Film terbarunya loh...kasihan ya..

Tidak ada komentar:

everybody Fat