19 Juni 2009

Gigitan ketiga dari Kero (kali ini tangan kanan)

Kemarin siang mungkin saat sial gw kali ya. Kero mang da brp hari gak gw keluarin. Kmrin pagi, jam setengah 9, sblum Ali ngantor gw akhirnya ngizinin dia main, walaupun agak ragu. Soalnya sperti biasa, Kero klo main gak ingat wktu dan gak mau masuk rumah sendiri..ya kliaran aja diluar. Akhirnya slama dia diluar gw berdoa bnyk, gw pling ngeri dia main nyebrang2 jalan...tau sndiri jalanan depan rumah gw ky apa..pd kaya setan gak pny etika bw kndaraannya, trutama Motor. Nah slama dia main gw bersih2 dan rebus ati ayam kesukaanya jg goreng ikan bandeng buat anak2nya. Setelah slesai smua, gw ajak main deh k empat anak kero jg si item pke tali. Gak lama gw liat jam da stngah 11. ya udah gw siap2 mau cari kero jg ambil cucian. Sebelumnya gw keliling dulu nyari dia k tmpt biasa dia main. Ternyata gak ada ya udah gw putusin ambil cucian dulu. Gak taunya, tau2 liat dia dateng dr arah gw dateng td..apa dia td da smpe rumah trus balik lg...apa dr sebrang jalan..yg jelas sblum gw belok k tmpt cucian gw liat si Iput [ bandot item putih ] musuh bebuyutan Kero. Dia nih kalo dah ketemu kero lari ngibrit, akhirnya gw titip lagi cucian terus nyamperin kero mo gw bawa pulang. Saat gw samperin bulunya sih gak berdiri alias lagi gak marah, tapi agak cepat jalanya. Pas dah deket gw gendong spt biasa. Tadinya sih aman2 saja, tp baru bberapa langkah tiba2 dy gereng2 kayak gak suka gw gendong, akhirnya gw lepas dy jatohin diri..... Naaaah,.. saat itu gw salah, maksud hati gw cengkram lehernya spy bisa ditenteng pulang, eeeh badan dan kepalanya berbalik nerkam tangan gw,... gak dilepas2 pula. Gw dah teriak2 dah gitu cakar semua kakinya keluar dan pake acara nendang nyakar2 ke tangan gw,... abis deh tangan gw beset2...... akhirnya gigitan dilepas jg setalah gw ketok2 kepalanya,... hfyuuh,.. saat itu tangan gw berdarah ngucur gak brenti2. Sambil gemeter nahan enek tangan kiri gw nahan kero spy gak kabur lagi,... posisi gw saat itu duduk lemes meringis kesakitan liat darah sambil dikelilingi orang2 (para Ojekers dsb) yg dr tadi cm bisa ngelihat gak ambil tindakan apa2, sampe gw minta tolong baru mereka nyadar,.. itupun setelah kejadian penggigitan tangan gw,... Gw minta tolong a.l. :
1. gw minta tolong bawain kero ke rumah. tp mrk gak ada yg mao (takut), alasanya ngeri liat kero masih melet2
2. gw minta tolong salah satu dari mereka utk manggil tetangga gw yg namanya caty, akhirnya gak lama caty datang bawa kain lap bwt gendong kero (dy sih dah nebak kalo kayak gini gw dalam kondisi kritis digigit kero,... hehehe) saat dy datang langsung dy gendong kero ke pelukanya spt gw biasa gendong kero dan buru2 pulang, takut kero berontak n ngamuk lagi. Sementara itu gw meringis jalan dibelakangnya. saat gw jalan gak brenti org2 ngasih pendapat nya,.. ada yg bilang "harus disuntik, kalo nggak gak bisa itu",.. gw gak tau maksud dy "gak bisa" itu apa,..sotoy!, dah gak nolongin banyak koment pula,..
3. gw sampe minta kapas ma org yg manggilin tetangga gw tadi, kebetulan deket situ ada kios tukang cukur

yang gw inget saat itu ada tukang es cream keliling yg mao nyempetin brenti n kasih gw pertolongan pertama, dy ngolesin tangan gw dengan minyak yg katanya "anti bisa",... whatever itu minyak apaan, yg jelas itu bisa meredam rasa sakit di tangan gw n rasa kecewa gw dengan para penonton,... thanksfull for that person, I believe he is some kind of a guardian angel that God has sent to me,... sampe dirumah caty bersiin luka gw pake alkohol,... (meskipun gw bukan peminum alkohol, alkohol tersedia dirumah gw untuk keperluan pengobatan,... hehehehe) gak lama dy nganter ge ke dokter Ika. Pas liat luka gw dia cuma ketawa kecil, dan koment cukup singkat... "dah cukup,.... buang aja kucingnya,... "... di dalam tangan gw diolesin cream anti biotik terus dikasih obat minum tp gak disuntik karena dy gak sedia obat suntik anti tetanus,.. dan menurut dy luka gw gak membutuhkan suntikan itu,... baik tetanus maupun rabies.

sehari stelah itu (hari dimana tulisan ini dibuat) tangan kanan gw masih bengkak, ngilu, dan perih kalo digerakin,.. gw pikir ini dikarenakan luka gigitan yang berjumlah lima lubang gigitan dan beberapa goresan bekas cakaran kuku si kero,.. sejauh ini gw gak semam sih,.. kata dokter jika dalam jangka waktu 3 hari setelah gigitan tangan gw masih bengkak dan disertai demam tinggi gw harus ke rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis lanjutan,... gw berharap tidak terjadi apa apa dan tangan gw cepat sembuh seperti sebelumnya, soalnya gw dah gak tahan untuk ngutak ngatik komputer wat bikin disain,... sebenernya sih gw berharap efek dari gigitan ini gw jadi superhero kayak spiderman atau catwoman,.. atau apalah yg penting superhero,.. eh tapi yh ada tangan gw nyut nyutan nahan perih,... siyyal,.. yg gigit gw seperti biasa gak merasa bersalah,.. tuh lagi tidur dibelakang gw nulis,... itupun setelah dy cape ngeong2 nuntut minta dikeluarin lagi,... cape deeeeh, pengen gw tabok pantatnya yg bohai pake tangan kiri gw, tp gw takut digigit lagi,..

sampe saat ini pun masih banyak yg gak percaya kalo kucing yg gw pelihara dari kecil, sreing gw gendong2, yg gw perlakukan seperti anak, bisa gigit gw begitu kejam,..

Kero, awas yah kalo tangan mamah sudah sembuh!.... liat nanti!,.. huh!!!..

Tidak ada komentar:

everybody Fat