25 Juni 2009

Jalan ke Royal Plaza

Gw baru aja pulang, dr jalan ke Royal nyari Jacket buat gw. Sebenernya ada sih, cm gw bosen modelnya,,dan gw butuh bgt wat nutupin baret2 di tangan gw...gilaaa td dibwh sinar lampu mall jelas banget kliatan baret2nya..item2 bnyak...smpe minder gw..

Pake apaan ya biar bekasnya ilang..masalahnya kulit gw jenisnya Keloid, klo dah luka susah ilangnya bekasnya...pusiiing...dah gak ada yg mulus lgi nih kaki tangan gw, smnjak mlihara kucing...mana nakal2 mereka..ampuun..
gw pulang jg ada kejadian parah, trnyata wktu gw ngambil Sendal di Mushola sblum pergi, gw kan ga smbil nutup pintu, trnyata ada yg nyelonong masuk tanpa gw sadar..Gak taunya si nero..gw taunya pas gw bru pulang. Kok yg lain pd ngerubung dpan mushola, trus ada yg ngaung2..gak taunya Nero..aduuuuh...persediaan Ikan buat Kero ma anak2 Kero abis disantap dia semua..Emang dasar kucing Rakusssss...gw dr awal ga demen sm ini. Laki gw marah bgt tadi. Karena dia rakus dan gak nyisain sdikitpun ikan buat bapak dan saudara2nya...gila bandeng segede (20 Cm) itu sama 1 sate ikan panggang, abis sm dia smua. Tadinya mau diusir keluar sm Ali, cm gw minta dikasi ksempatan terakhr si Nero, soalnya ini yg kedua..skali lagi ky gitu udah gw rela dibuang. Kalo skrg gw gak tega...biarpun dia jago manjat pintu smpe atas lubang angin, tp nakal n rakus minta ampunn..ya udah resiko gw deh...kita liat aja smpe dmana kesabarn gw...

Tidak ada komentar:

everybody Fat