01 September 2008

My Dearest Mom

Selasa minggu kemarin...

Gue dapet berita yg quiet shock me Up...gue lg smsan ma ade gue, tnya tgihan dll. terakhir dia bilang klo minta doa, Ibu gue mau operasi...waaaaaaaaaaaahhhh

Operasi??!!
operasi apaan? tau kabar sakit jg gak?!...ade gue lumayan bertele2 wktu jelasin akhirnya gue.
tapi pada akhirnya dia bilang, klo nyokap gue mau operasi Kanker. KANKER?? Payudara pula?! gue gak pernah dikasitau karena kuatir nanti gue kepikiran...

tapi denger begini mendadak jg malah bikin gue kepikiran. Saat itu gue cm bisa kaget n yaaah yg biasa cewe lakuin "cry". Gila gue gak mau nyokap gue knapa2. Gue jg belum siap ditinggal nyokap. Orang tua gue tinggal Ibu, gue blum smpet bikin dia bahagia...gue langsung sholat n bedoa gak ada habisnya, minta berbagai kesempatan buat Ibu gue....

Tapi skrg pasca operasi keadaannya baek2 aja. baru kelenjar gak taunya, cm klo gak buru2 diangkat bakal jd kanker. Cuma gue tetep kuatir aja. yang udah operasi puluhan juta aja bisa balik lagi.

Temen2 yg baca blog gue...doain ya biar ibu gue bener2 sembuh, gak akan jadi kanker sel2 disekitar payudaranya.. Thanx banget sbelumnya...I Love my Mom....biarpun kadang galak, ngeyel, suka bikin gue kesel....

Tidak ada komentar:

everybody Fat