14 Oktober 2008

Kero is My Hero

11 Oktober 2008


Hari ini, Kero sok berani banget...tadi sore ada kucing tetangga, kuning putih, lg ngincer cewek yg ada disekitar rumahku..trus sm Ali dikluarin pake tali, eh setelah agak lama ngaung2an..lama2 berantem, Kero ditomplok ma tuh kucing yg badannya jauh lebih gede dari Kero, di gigit sampe berdarah kasian bgt deh...sampe kecebur got, pas gw tarik gendong, tuh kucing masih aja ngincer ngikutin gue, ya udah Kero gw ajak masuk..Gak lama gue mandiin ma Ali, kasian gw kasi alcohol jg pas bagian luka2nya...abis itu dia diem aja, malu campur sakit hati karna kalah...biar gmana dia tetep Jagoan gue, kecil2 berani lawan yg gedean, Kero mang kliatan badannya bongsor, gendut...cm dia masi kecil baru 5 bln umurnya...We Love u Kero...

Tidak ada komentar:

everybody Fat