06 November 2008

Sambungan kemarin_November 06, 2008

Kamis, 6 Oktober 2008

wahhhh...payah deh, foto yg gue janjiin kemarin, semua satu folder ke delete smua, pdhal baru gue mau download ke komputer dri HP....ampuuuuun...gak ada kenangannya deh waktu ke yogya kmren.......hik...hik...hik... pdahal bnyak foto serunya....


klo gw liat dr segi mistis(negatif) jangan2 karena ada foto 2 beringin yg gue crita kmren...mungkin yg nunggu gak suka gue mau pajang fotonya...soalnya kan gue berhasil lewatin antara mereka (pohon beringin itu)..klo yg lain gak tau deh pd bisa taro foto...waaahh pyah deh...gak bisa show off deh hehehehe...ya sudah lah...cm sayang aja, ada bnyak foto2 gue di sawah pas pagi2 kan kereeen bgt...huuuuuuuu, ada kebo yg minta foto pula...huuuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

everybody Fat