06 November 2008

KeroMania


Kero...Kero....ni bocah gak brhenti2 bikin sensasi..(da kaya artist aja)

Sekarang tambah Ulahnya.
Kemaren abis dititipin, wktu gw ke Yogya, pulang2 dia ngaung2 mulu, baru sampe pintu rumah dianter irul n temennya, dah berisik bngt. Irul aja smpe pusing katanya "anu mbak...aduuh..lagi birahi banget si Kero, mesti di kawinin klo gak galak mbak" ya ampuuun...gw mau cr kemana kucing cewek..ada kucing cewe liar di sekitar rumah, cuma lg Hamdan ATT (Hamil), jadi galak klo dideketin. Udah gitu rada licik pula tuh kucing, baeknya ma Kero, suka nyium2 tp cm buat siasat biar dia bisa masuk ke dalem rumah n ngabisin makanannya Kero..Dasaaarrrr Rakusss...

Yang bikin gue capekkk n suka marah2, dia tuh pipis smbarangan gak ky dulu, ampuuuunnn deh, klo diluar sih gak apa2 di dalem rumah mulu. Habis terus tissue isi 250 pcs gue bli buat kero..Gw kasi kamper yg gede2 jg gak mempan...aduh kemana ya cari cewek buat Kero si biang Kero...

Tidak ada komentar:

everybody Fat