30 November 2008

si Cemonk

Kemarin GUE nemu lagi kucing jalanan. Item, dekil, klo diem ditempat gelap, pasti gak kliatan. Yang nemuin pertama sih Ali, dia abis beli sarapan trus liat tu kucing mau nyebrang gak bisa2, bnyk motor jadi berhenti mendadak gara2 dia. Trus gak lama pas jalanan kliatan agak senggang, dia nyoba lg nyebrang, eh mobil pas bgt lewat, Ali sampe merem gak berani liat. Gak lama dia melek, eh itu kucing kecil masih disitu, dibawah mobil td. pas dah lewat baru deh dia lanjut lg nyebrang.
Karena gw penasaran gw samperin ke tempat terakhir Ali liat dia. eh bener, dia masi disitu, kya jodoh aja, tau2 masih disitu. ya udah gw bawa pulang, ngeong2 sih. cm cuek gw bawa. sampe rumah Kero yg lg diem diruang tamu langsung ngibrit nyamperin...hohohohoho....dia kaget liat ada mahluk mirip dia cm kecil bgt. dua2nya ktemu cium2an, waah...kayanya Kero cocok nih ma dia (jadi temen ma adiknya). Cuma skrg gw lagi bingung habis itu kucing lama2 bandel jg, naik2 kesana kemari, ke atas CPU komputer lah ke meja lah pdhal area komputer jelek bgt groundingnya jadi nyetrum. eh dia cuek aja. Trus udah pup pula, cm pinternya dia pup kya di pasir2an dkt peti kemas komputer. Cuma yaaa...lagi2 gw yg bersihin. Mana Kero jg lg diare jadi dikit2 EE..
Cuma kemaren Dr.Diah dah kerumah, Kero disuntik 2x, jg di sodok pantatnya pake termometer hehehehe....lucu n kasian dia nangis n teriak2 gak suka..cm mau gmana lg daripada dia sakit.
Nah...skrg gw lg bingung nih mau buang si Cemonk apa gak (kucing kecil itu dinamain Ali Cemonk). Tapi gw jg gak tega. Dia akrab bgt ma Kero, mainan bareng mulu. Tadi aja lg bercanda. Klo tidur Kero deketin mulu, trus tidur deh disebelahnya...hihihih...so sweet... yaaah liat nanti deh..masalahnya gw dah mau pindah bln depan, klo cm Kero aja gw dah kewalahan ngurusnya apalgi nambah satu, cm yah liat nanti deh...anyway...Welcome Cemonk

Tidak ada komentar:

everybody Fat