10 September 2009

Play with My Kero

feeewww....capek, gw habis nemenin Kero jalan2 disekitar rumah, sampe ke daerah belakang2. Tadinya mau gw biarin aja dia main sendiri, cm feeling gw bilang gw kali ini harus ngikutin dia nih. Akhirnya ya udah gw ikutin, dia keluar dari jam 09:20 baru pulang, masuk sendiri ke dalam rumah jam 11:30. Akhirnya masuk juga. Untung td gw ketemu bnyk org yg gw kenal, jd sesekali ngobrol, trus jalan lagi. Yang paling lama gw ketemu Sari, anak Po' Asie, dia udah jadi Ibu skrg, anaknya namanya Saoda (tipikal nama anak betawi hehehehe)..Kero lumayan lama jg nongkrong deket rumah Sari, gak taunya ada cewek, cm sayang dah punya anak. Padahal ni cewek kemarin nongkrong di teras atas kamar gw, jg sama anaknya, kasian gw klo liat anaknya, mukanya melas banget, cewek. Kata Sari saudaranya ni anak, kmrin belum lama gak sengaja kegiles motor, smpe matanya keluar, gak lama mati. Trus dikuburin. Kasihan, pantesan kemana2..sama Ibunya mulu. Mana masih nyusu. Sari bilang "padahal ini (nunjuk ibunya) baru ngelahirin tuh mba, anak2nya msih kecil2 baru lahir"..

Lumayan lama juga gw td diluar, untung ada yg nemenin jd gak bete. Akhirnya saking udah PDKT sm 2 cewek gak berhasil jg, Kero ..duuh ni anak gak bisa apa klo gak narik perhatian orang pke suaranya...untung pas depan pager gw dia belok, masuk deh ke dalem rumah, minum n nyari tmpat makannya..fyuuuuhh..hari pertama setelah 2minggu dia gw kurung di dalem rumah, berhasil dilalui dgn sukses...alias gak ada yg iseng ma dia jd dia gak iseng gigit. Tadinya gw mau biarin dia main sndiri, cm kebetulan lg bnyak anak2 kecil diluar..duuuh tar pd iseng digigit deh sm kero..Sekarang dia lg tidur pules bgt dikandangnya..capek kali main dan lari sana sini tadi..besok gw lepas lagi atau gak liat besok deh...

Tidak ada komentar:

everybody Fat