08 Oktober 2009

Ikhtiar

Bismillaahirrahmaanirrahiim.... gw awali hari ini dengan bismillah, setiap saat malah, sebelum ngelakuin kegiatan apapun. Hari ini Ali ada 2 interview...Alhamdulillah...mdh2an ada yg cocok salah satunya, kita dapt kbr baik ini kemarin, sekaligus dua bayangin aja, pdhal baru send CV n resume siangnya....waw..Subhanallah...berkah doa bnyk org nih, jg berkah kedatengan Habib Umar kemarin ke rumah...

Alhamdulillah juga, bareng sm Ali stop Contract, semua CC gw Lunas.. :))...waaahh...perjuangan panjang dan berat buat lunasin semua. Gak akan gw pake lagi, kecuali ada hal urgent banget. Itupun dengan bijakkkk banget gak mau ky kemaren2... it's so damn scary guys...deal with banking... bener kt Om gw yg usahanya dah sukses, ngutang boleh tp utk modal usaha dan supaya bs dikembalikan lagi, bukan buat konsumtif ky gue hehehe... kesel dikit shopping...hmmm...gw dpt bnyk bgt pelajaran dr bnyk hal yg berhubungan ma CC kemaren2...

Mudah2an gw jg dapat kbr baik jg dalam wktu dekat ini Amin....
Ta..sukses ya interviewnya....mdh2an berhasil, Amin.... ^_^

Tidak ada komentar:

everybody Fat