25 Mei 2009

Kero Kidz were got treatment at Dr.Diah


Hari ini...Nero, Puqu, Cimol, Kepin dibawa Rawat Inap di tmpt dokter Diah..dah 2 hari ini mereka terutama Cimol n Puqu kliatan lemes bgt..walaupun msi suka main lari2an n kejar2an..da gitu mreka diare berat, sebelumnya aja da mencret gak sembuh2..eh kmrin sore trutama pagi ini smua kecuali Nero EE nya air aja, kuning..cimol jg muntah2...aduuh gw ngeri mrk knpa2, biarpun kadang ngeselin, krn mrk gak bisa diem bgt, tp ini belum2 rumah kliatan sepi gak ada mrka. Kero jg tau2 nyariin...krn biasa main sm mrk...yg di rumah cm tinggal Item doank..dia jg lg tidur, td smpet nyariin tmen2 nya kok pd ngilang...Nero sbnrnya gak apa2, tp lbih baik gw suruh periksa skalian drpd bolak balik nantinya...

Mudah2an mereka cepet sembuh n bisa pulang scpatnya ke rumah, jangan sakit, gw pngen liat merkea smua tumbuh n tambah gede juga sehat....jgn smpe mati hhhuhuhuhuhuuhuhu..gw gak mau biarpun suka gw sentil n pukul klo nakal...hiks...klo lg gini jd inget n gak tega n nyesel suka keras sm mereka....Cpet sembuh ya nak...we'll miss u all...come home soon... T_T...

Tidak ada komentar:

everybody Fat