15 Oktober 2010

pusing

kepala pusiing banget, karena mikirin nasib kucing2 ku dirumah. Satu sisi gak tega melepas apalagi membuang mereka. satu sisi dah kebanyakan sekali dirumah. Saat ini dirumah ada 17 ekor kucing, yang terdiri dari 5 dewasa, 5 abg dan 7 balita. Seandainya ini rumahku sendiri tentu lain persoalan. Sayangnya aku masih tinggal bersama nenek jg ibuku. Ya Allah tolong berikan petunjukmu, apa yang harus kulakukan. Sedih banget ngebayangin mereka nanti berusaha survive di jalanan. Cari makan sendiri, padahal biasa di sediain. Makanan juga pasti kotor2 dan gak sehat, pasti mereka kurus, belum lagi ancaman keserempet mobil/motor, belum ada anak nakal/usil atau sekelompok orang jahat yang bisa semena2 memukul mereka dengan apa aja. aduuuuh....gak bisa dan gak tega ngebayanginnya.

Sebenarnya yang terancam di buang yang level ABG,tapi tetep aja aq gak tega. Mereka dari lahir aku lihat, ku rawat, ku kasi makan dll. Sekarang mana manja2 semua, klo aku datang dr mana aja, pasti satu2 nyamperin, ngelendot2 trus selalu duduk ngelilingin aku. Kalo si Ino (Chi cin) msih selamat, karena dipertahankan sm ibu, krn dianggap masih kecil. Padahal sama Rano seumuran. Yang terancam di buang itu : Puput, Cimoy, Cemonk, Puqu, Upin, Moly, Rano, dan anak2 balita klo mereka gedean sedikit nanti...kenapaaa sihhh gw msti ketmu mereka klo hrus dipisah, kenapa siiih orang rumah tuh gak pny rasa care sdikit aja sm mereka???....Asli beban pikiran jadi numpuk, udah abis resign dari kantor , mau istirahat dirumah tp gak bisa, karena gw sibuk cari cara buat nyenengin orang rumah supaya gak buang mereka, my kids... T_T

Capek badan, hati n pikiran gw mikirin ini...dan yang lainnya. what should I do?? dicariin yg mau plihara gak ada..awalnya dulu gw cm punya Kero, gw bawa dari Surabaya, trus pas kaki gw digigit kero, Ibu dan Deni (ade ku) ke glodok cari arak cina wat obat kaki, eh dsana ketemu Cimoy, selang sebulan, tau2 Ipan (ade bontot) dari teras langsung masuk ke rumah trus kasitau kalo ada kucing mirip Cimoy kecil banget diluar, jelas gw gak tega, ya udah keluar liat, dan tambah gak tega, akhirnya gw bawa masuk si Cemonk. Selang kmudian pulang kerja liat kucing2 keliling kandang kennel sambil desis2 ngeliat ke dalem kandang. Pas gw longok gak tau nya ada kucing kecil duduk dengan manisnya disitu, namanya Rocky belang 3 cowok. yang ini Ipan jg yang bawa pulang, trus selanjutnya dikantor, gw lagi asik2 kerja, bos (iwang) ksitau ada kucing kecil putih cakep banget abis dikejar2 blessy anjing kantor, ngumpet di bawah mobil, gw suruh liat...ya udah gw liat eh ada si Puput, gw panggilah ade gw Deni utk bw kandang ke kantor trus bawa si puput pulang. selanjutnya adalah hasil perkawinan Kero, Rocky ke Cimoy hasilkan 3 anak ( Nero (Alm), Rano, Ino (chi cin), dengan Cemonk hasilkan 4 anak ( Upin, Ipin (Alm), Moly, Puqu) Ipin meninggal karena keinjek gak sengaja ama Ibu waktu turun tangga. Klo Nero ketindihan Cimoy waktu nyusuin. Umur mreka skrg kurang lebih 7 bulanan (Cemonk), 5-6bulanan (Cimoy)....Ya Allah....hrus bagaimana ini????? berilah petunjuk Mu dan jalan keluar yang terbaik, Amin...aku gak tega n gak mau pisah sama mereka, tapi aku jg gak bisa n gak punya kuasa untuk pertahanin mereka dirumah yang bukan rumahku.... :'(( Tolong aku ya Allah... (stress, sedih , pusing dari kemarin mikirin ini diantara pikiran yang lain)

1 komentar:

Hence72 mengatakan...

hi, loving your creative spirit, great blog, feel free to pop round and leave a responce

everybody Fat