27 Juni 2012

Psikotest..test..test


Iseng Foto sambil jalan pulang :)

Hari ini gw datang ke JDC buat test psikotest. Pergi di anter papanya Ahmed sampai Slipi. Berangkat dari rumah jam 7 lewat 10 sampai sana jam setengah 9 pagi...sempat ragu karena mikirin Ahmed yang bakal ditinggal sementara gak siapin perahan susu sama sekali. Akhirnya terpaksa deh keluarin box susu yang memang kita da beli seminggu sebelumnya, in case kalo dadakan ada interview or gw langsung kerja. Bener aja, tau2 ada panggilan juga test. Tapi sebelum pergi da pesan2 banget ke nyokap supaya kalo gak terpaksa banget jangan bikin susu ini. Karena Ahmed baru 5 bulan 13 hri, masih semingguan menuju 6 bulannya. Sebenanrnya gue gak mau merusak istilah "ASI Exclusif" nya Ahmed...tapi mau ga mau akhirnya jebol jg tadi. Memang sih ibu cuma kasih kurang dari 30 ml..tapi 2x. Karena katanya habis mandi Ahmed ngamuk berat, karena ngantuk, memang klo ngantuk dia rewel banget. dikasi minum air anget gak mau, dikasi pake gelas (akhirnya dibuatin juga susunya) ditepak2...akhirnya pakai botol juga. Duh..padahal da dipesenin, jangan pake dot nanti dia "bingung puting" kaya yang gue baca di beberapa artikel tentang bayi. Menurut nyokap terpaksa dia kasi dot karena Ahmednya gak sabaran...ya sudah deh...:(

Balik ke test. Sampai JDC kirain masih pagi, ya sudah kita sarapan dulu bubur ayam dan mie ayam (Ali)..gak lama terus gue izin naik ke lantai 6 Orchid room 1, tempat test. Ternyata wow...da penuh orang, salah perkiraan gue. Nyesel juga gak dari tadi masuk. Karena gara2 gue santai, beberapa data diri gue isi dengan terburu2, tau deh ada yg miss atau salah tulis atau gak. Udah gitu waduh, yang test disatuin sama (maaf) yang level2 non managerial juga, jdi bisa kebayang gimana suka pada berisik mereka di sela2 test...duuuhh jd gak konsen deh gue, pdahal lagi soal hitungan..

ya sudah semua sudah dijalankan, tinggal tunggu panggilan interview kalo lolos test yang ini sih hehehe...selesai jam 11.00, langsung buru2 cabut, karena kepikiran Ahmed...duuh ni anak pasti kehausan, untungnya masih ada bis kosong langsung depan JDC. Udah lama juga gak naik bis, akhirnya ngerasain lagi..selama perjalanan bis jalan gak terlalu cepat jg gak terlalu lambat. Penumpang juga kosong. Sambil dengerin music dari hape, sambil kebayang muka Ahmed, juga macem2 pikiran dateng. Ya Allah kalo memang kerja di situ jalan yang Engkau tunjukkan sementara ini untuk bisa meringankan beban hidup ku, Insya Allah akan kujalani dengan ikhlas. Dalam hati gue berjanji untuk gak ngulangin lagi kesalahan2 yang sudah gue lakuin kemarin2. Ini saat yang tepat untuk mulai lagi semuanya dari 0, restart lagi hidup gue untuk jadi lebih baik. Saat semuanya berubah ke arah yang lebih baik lagi nanti, gue akan ingat siapa saja yang sudah support, bantu gue saat gue bener2 lagi susah dan jatuh kaya sekarang2 ini. Ini cobaan juga skaligus ujian buat gue, karena Allah masih sayang sama gue. Kalo gak begini, gue gak akan tau makna nya hidup, ga akan kapok pake lagi kartu2 setan itu lagi. Semoga ke depan segala sesuatunya lebih baik, Aamiin...

Terus terang kalo aja gak ada kesalahan bodoh kemarin, gue lebih milih dirumah atau freelance aja dan stay at home sama Ahmed. Gue gak mau melewatkan sedetikpun perkembangan Ahmed sebenarnya....tapi...mau gmn lagi?.. :( Bismillaah aja deh...

Tidak ada komentar:

everybody Fat