01 November 2008

Kero gue tinggal


Haaah...udah lama jg nih gak ngeblog..
Siang ini gue ma laki gue mau jalan2 ke tempat nenek di Yogya..asyik dah lama gak kesana. Kero juga td dah gue titipin ke Irul seperti biasa di bawa ke klinik DrH. Diah...aduh pdhal td belum sempet sayang n ngelus2 dia nih..huhuhu...mana Ati ayamnya baru direbusin, dia blemu makan pagi kasian Kero....


Ali sih tdi ngerjain apa2 gak skalian, bukan direbusin sih skalian. malah langsung pergi ma Hasan ke Ampel. Akhirnya pas Irul dateng ya belum diapa2in itu Ati...
Mudah2an Kero gak kangen Ati ayamnya dulu, gue bawain Friskies kesukaannya sih tadi...mudah2an pulang gemuk lg kaya waktu itu..

Gue jg lg terharu nih baca email temen2 pecinta kucing di milist, ada beberapa kucing yg baru aja meninggal...gue jadi inget Yello ku...

Duuh...selama di Yogya gue bisa kangen banget nih ma Kero...

Tidak ada komentar:

everybody Fat