30 Desember 2008

Selamat Jalan....Dubel...

Inna Lillaahi Wa inna Lillaahi raajiuun…Dubel kucing liar yg biasa duduk2 di sekitar teras rumah gue, jg teras rumah Umi, semalam jam 18.30 meninggal. ditabrak mobil karena lari waktu dikejar Kucrit..kucing sialan punya tetangga….nih kucing emang sok kuasa, padahal blum lama ada disini. Lamaan jg Kero dari Kecil, gara2 dia galak ngusir kucing2 yg ada disini gue jd susah mau ngeluarin kero buat main..Dubel jg kayanya bisu, mulutnya cuma bisa bergerak tapi gak ada suaranya. Ali yg ngubur deket tanah kosong komplek rumah…sayang gue gak bisa lihat dia yg terakhir kalinya, padahal gue smpet denger bunyi nguik, cm gak langsung gue lihat…ternyata feeling gue bener, akhirnya dia ketabrak jg. Kucrit sialll!!!
Kasihan Dubel .. padahal kucingnya kalem, diem gak galak, semalam juga abis makan bnyak di depan teras ditmpat biasa gue sediain. baru aja gue bilang/pesen ma tetangga klo gue nanti dah pindah ke Jakarta lg, tlg kasi makan, nasi ma ikan dia mau…eh gak taunya magrib dia gak ada….herannya dia habis ketabrak lari kedalam halaman n ngumpet di kolong mobil, gue taunya wktu firman anak tetangga ngelongok2 bwh mobil dan kasitau ada kucing habis ketabrak trus kesitu…
pas gue longok bener gak taunya dubel…pas liat kucrit gue pukul sekenceng2nya, kurang ajar abisnya, kucing anteng2 dibikin mati. Asli gue jadi benci bgt ma si Kucrit….padahal si Dubel mau gue kenalin ke Kero..eh kero blum smpet pulang dri dokter dia dah gak ada. Badannya gemuk n segede Kero…
Maafin ya Dubel kemarin ngasi makannya gak nyuruh ke dalam kya biasanya…klo ke dalam pasti dia gak ktemu kucrit n masih hidup…yang nabrak malemnya ketok2 ke rumah. tapi sayang dah terlambat, Dubel dah gak ada. Mana dia sempat belain Mechan waktu mau ditomplok kucing bandot…mungkin mau nunjukkin trima kasihnya sm gue dah ngasi makan…hikkss…hikss.. kasihan banget Dubel padahal blum ada seminggu dia ada disekitar rumah gue…
Selamat Jalan Dubel, smoga kamu bahagia disana…we love you, I will take a revenge for you. tar gue kerjain tuh Kucrit, yg punya jg kayanya jadi gak enak ma gue..bodo amat!! lagi kucingnya sok kuasa ky yg punya daerah situ aja. bukan kumpul bareng kek…padahal kucing cewek, tp gilaa…pantesan dulu dibuang sama yg punya dulu kali…mana gue gak sempet foto Dubel pula…

2 komentar:

aam mengatakan...

Wah....aku tutut berduka yaa atas berpulangnya Dubel...
Kku jg bisa merasakan kesedihan ditinggal kucing sudah kita rawat and sering kasih mkn.

Lam kenal yaa..mb, aku jg salah satu pecinta dan penyayang kucing kelas berat!!!

Dreamoholic mengatakan...

iya makasih ya aam...salam kenal juga
add aku ya di FS ma Facebook atau multiply di :
aciroshindo_crephic2812@yahoo.com
http://acimiyagi.multiply.com

everybody Fat