31 Agustus 2009

Another Part of our life


Today is a big day or can I say it a Doom day for Ta or specifically for our life. Ya, hari ini adalah hari terakhir my Hubby work at his present company. Yang bikin sedih..ya ampun, sbntar lagi Idul Fitri..bnyak acara, bnyak pengeluaran dll. How could them??..pdahal sebulan sebelumnya mrka dah nyerahin surat perpanjangan kontrak up to 6 months. Paling gak Januari atau Februari thun depan kira2 baru kontraknya berakhir. Tapi trnyata memang kejam dunia kerja sekarang, seenak2nya bikin kontrak seenak2nya jg putusin. Mereka Smart juga karena gak ada materai di atas Surat yg td ku sebutin. gw yakin pasti disana Ta sedih banget, karena untuk pertama kalinya dalam hidupnya bersama gw tentunya gak bisa bikin happy everyone around us on this holy month and upcoming eve..Gw sndiri juga bingung harus gmana. Satu sisi gw jg sedih banget, smntara itu kaki gw jg masih sakit, above all..I AM UNEMPLOYEE...My God..If only I still have a Job, pasti gak terasa sesedih ini. Gw dari kemarin trus keep searching for a new job, tp yg pasti gak akan secepat kilat dateng. Side Job yg biasa gw kerjain juga lagi sepi. Ada juga project kecil buat tahun depan. Sedangkan sekarang2 ini gw lg bnyak kebutuhannya.. dan diantara semua itu, satu hal yg gw pikirin ..gmana caranya gw bisa bayar tagihan2 gw, atau lunasin sisa Kartu yg ada??...fffyyuuuhh...mikirinnya aja dah bikin gw pusing..

Tapi stopp...gw harus kuwat, klo slh satu lg down the other must be stand up!..gw gak boleh kliatan sedih n pusing klo dia pulang nanti. Have to cheer him up. Gw jg lg tanya2 temen2 klo aja ada lowker. I don't give up yet..

Ya Allah...aku gak tahu seberapa berat ujian kali ini..apalagi yg bakal kami hadapi nanti, tp bantu Aku buat tetap tabah dan tawakal, tunjukkan jg jalan keluar dri segala permasalahan kami ini, dalam waktu dekat ini, jangan biarkan kami sedih dan malas untk berusaha dan bangkit dari kegagaln ini, bantu aku untuk bisa kasi support buat suamiku, karena selama ini dia telah bnyak berkorban untuk segala macam jenis urusanku, dia jg yg setia menyemangati aku saat aku sedih, susah, malas, kali ini bantu aku untuk bisa membantunya tetap berdiri, berjuang utk masa depan kami, jangan biarkan aku jd lemah, sesungguhnya aku gak kuat, aku lemah..maka kuatkanlah aku ya Allah..kabulkanlah ya Allah, Amin..Amin..Ya Rabbal Alamiin...

God...I can't stand to cry..I wish I never cry and burst to tears in front of him. Ta..for all the years we've been through, you'll always do your best for me, you gave your love and care for me. It's the precious things I had in this world. Ever since we've met you have struggle for our life and love, you guide me to choose good path in my life, gave me your shoulder when I'm weak. Cha tau ini pertama kalinya ta ngerasain yg ta rasain sekarang. Tapi jangan khawatir karena sekarang ta gak sendirian, ada Cha yg akan dampingin ta terus, in sickness and health, in richness and poor. It's been so long you've been guide and guard me...and now it's my turn to be your light and your guardian angel...I Love You Ta...be strong and keep the spirit!!!

Tidak ada komentar:

everybody Fat