07 Februari 2009

Abis sakit Makan Bur yam sm Ta

Gue abis makan bubur ayam khas Bandung nih di deket rumah gue, tentunya sama Tayang CinTaku seorang...mukanya mang masi jutex siy, tpi gak menutup sayangnya ma gw hulehehehehehheeh......Gue baru sampe Sby jam 1 malem, gilaaaa, dari pagi gue dah panas pantat......Pas sampe ternyata dijemput sama Ta, gue pikir dia gak mau jemput, gak taunya jauh2 , malem2 dayeng wat jemput gue...gue jadi tmbh sayang ma dia...biarpun rada malu gara2 kejadian kemaren...iihhh gue nyesel ngelakuin stupid thing itu..!!

Dia juga bilang kalo Kero ketabrak motor, gue dah tahan napas aja. Gue pikir mati...gak taunya kena footstep aja, trus kaya trauma. Udah gitu pinter abis ketabrak dia balik lg masuk ke halaman rumah. Pas Magrib sm Ali dikeluarin. Pake tali sih, tpi terlepas waktu ngejar kucing kmbarannya Item yg pincang...duuh kasihan...

Rumah gue jember banget ditinggal 2 minggu. Kero kencing dimana2, maklum deh gak ada sentuhan tangan wanita jd ky gitu deh. Tadi aja gue bersih2 dr pagi smpe jam 2 siang baru kelar 80%...huuuuhh dah cape. Secara gue masih sakit. Gue tepar n bedrest di Jakarta, kena typus juga diare berat...gila tiap 15 menit ke wc bayangin aja...sampe lupa gue punya dokter langganan yg Yahud abis...pas hari ke 4 bru gue ke Dr.Sutanto..n ajaib, gue minum obat 2x mampet deh diare gw, badan gue yg panas mulu juga mendingan...Padahal seblumnya gue jg dah ke dokter hari kedua. tp gak manteb obatnya.


Awalnya gara2 gue ke Pizza sm Tita Dungde, trus gue telat sarapan, jam 11 bru sarapan, jam 3 ktmu tita. Gue pesen minuman barunya Pizza..Mixed Lychee+Lemon+ apa gitu gw lupa. Makannya Spagetti...tp gw gak abis n asli minumannya gak enak bgt, asem banget...sampe tokonya Nyun, gue ma Tita sma2 mual, pusing n neg...eh gue malah yg parah. Tita mah semalem itu aja...Untung sekarang udah mendingan.

Gue kmarin naik Argo Bromo Anggrek, dari jam 09.30 baru sampe jam 00.05 WIB. Padahal di jadwal jam 20.15.....Gilaaa mogok mulu keretanya dikit2 berhenti, tpi yg agak menghibur gue sebangku sndirian jadi enak bisa nyelonjor sambil ngenet. Gue jg ditemenin temen gw chat smpe nyampe, dari siang gila ya...awet chattnya...untung ada stop kontak jd hape gak lowbat...Nyun jg smpet telpon gw wktu kereta berhenti jd lumayan ada selingan tmen ngobrol...malemnya sblumnya gue begadang gak bs tidur, takut ksiangan n ketinggalan kereta...

Tidak ada komentar:

everybody Fat