02 September 2009

Gempa di Tasik, Jakarta digoyang

tadi jam 2 kurang, gw ngantuk banget, trus lengan kanan atas gue kedutan gak berhenti2..dalem hati gue ..kenapa ya??..akhirnya gw ketiduran, tau2 pas bangun liat jam 3, kok kalender dinding gw goyang2..trus tmpat tidur gw jg goyang2...apa ada yg iseng nih ma gw..gw pikir..gak lama Ibu teriak2 dari bawah.."ci...bangun...ada Lindu gede banget, cepetan!!." waduwh....kaget, gw buru2 kebawah aja, smpe lupa kaki gw msih bengkak...huhuhuuhu..langsung cenut2...trus pas gw keluar, org2 pd rame dijalanan semua, oooh....ternyata ada gempa barusan, gw pikir gw mimpi...Subhanallah...untuk pertama kalinya lumayan lama dan kenceng banget..
Klo kata org Jawa, Naga yg nyangga bumi, lagi gerakin sirip dipunggungnya, alias kepegelan kadi agak ngelurusin ototnya gitu..gileee gmana klo yg punya sirip yg bangun ya?? baru siripnya aja dah kenceng gini...tapi itu kata orang Jawa....

Ternyata pas gw liat di TV, pusatnya di Tasikmalaya (hmm..tmpt ibu tiri gw dan suami barunya bercokol nih menikmati warisan gw yg dibawa kabur)...klo iya gw bersyukur, biar dia dikasih Azab sm Allah atas perbuatannya makan HAK anak Yatim...trus diberita lagi bilang gempanya berskala 7.3 SR..berpotensi Tsunami...hiiiii....klo disitu kena..efeknya bisa ksini juga nih di Jakarta...Ya Allah, mudah2an kami adalah golongan org2 yg bersabar dan ikhlas menerima segala cobaan dan ujian atau musibah yg terjadi, Amin, mdh2an kami jg tergolong orang2 yang Kau selamatkan...Amin...

beritanya gw update sbntar lagi...

Tidak ada komentar:

everybody Fat