30 Agustus 2009

a Good Start...

Ini hari ke 10 pasca gigitan Kero. Kaki gw klihatannya sih sudah agak membaik dibanding kmrin, walaupun frekuensi bengkaknya masih berubah2..klo gw bnyk gerak n jalan pasti melembung n mengkilap lagi deh punggung kaki gw, tp klo gak ya keriput2 gitu deh..tinggal perawatan gw nih tar klo bener2 dah sembuh, ngembaliin mulus lagi gimana. Buat napak jg dah oke, udah gak trlalu sakit klo buat jalan. Biasanya sih bangun tidur yg agak sakit/linu, gak tau nih besok.

Besok gw bakal kedatangan tamu..agak tumben sih dengernya tp gw suka n hepi dengernya. Tadi Ipar gw dari adik nya Ali telphone klo besok dia mau dateng buka puasa sama gw dirumah gw..hmm glad n happy to hear that, secara sbnrnya sblum2nya gw tuh gak gitu suka sama ini anak, karena menurut gw kadang doi suka lebay, over acting, tpi mulai awal tahun kemarin gw udah janji untuk mulai belajar menyukai sesuatu atau seseorang yg memang gak gw suka, belajar untuk sabar menghadapi anykind of situation. Ya..Welcome to my home sist in Law..Mudah2an ini akan meleburkan kekakuan yg selama ini kelihatan ada di antara gue sm dia. Biar gw jg bisa ngerasain kedekatan anatara keluarga gue, Aba, dan keluarga anak2nya. Selama ini kan jarang yg main ke tmpat gue klo gak trpaksa banget. hehehe..that's okay, leave it behind..

2 komentar:

Enno mengatakan...

halo aci... salam kenal

makasih ya udah nengok blog aku
kursinya bagus ih. merah kan warna favoritku

:D

Shinta Suci_Aci mengatakan...

hai..enno, makasih ya da main2..tp aku bru belajar nulis jd belum se expert kamu, btw widget2 nya lucu2..aku jdi ikut bikin tuh..makasih ya...

everybody Fat